Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Di Tengah Pandemi, Ace Hardware (ACES) Tetap Buka Gerai Baru

Ace Hardware (ACES) membuka gerai baru di Pamulang. Penambahan gerai membuat jumlah toko perseroan mencapai 203.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 12 Mei 2020  |  16:23 WIB
Ilustrasi salah satu outlet Ace Hardware. - aceharware.co.id
Ilustrasi salah satu outlet Ace Hardware. - aceharware.co.id

Ace Hardware (ACES) Tetap Berekspansi di Tengah Pandemi

 

Bisnis.com, JAKARTA – Emiten ritel alat rumah tangga PT Ace Hardware Indonesia Tbk. (ACES) tetap meneruskan ekspansi di tengah pandemi virus corona (Covid-19) yang menyergap Indonesia dengan wilayah di Pulau Jawa sebagai episentrum penyebarannya.

Dikutip dari surat yang ditandatangani oleh Sekretaris Perusahaan Helen Tanzil di laman keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Selasa (12/5/2020), perseroan menyampaikan inisiasinya untuk membuka gerai baru.

“Bersama ini kami sampaikan bahwa pada tanggal 12 Mei 2020, PT Ace Hardware Indonesia Tbk. (ACES) akan membuka gerai baru Ace keenam di tahun ini,” tulis manajemen dikutip dari keterangan resminya.

Gerai tersebut berlokasi di Living Plaza Pamulang, Tangerang, Banten dengan luasan sekitar 2.930 meter persegi. Dengan inisiasi pembukaan gerai baru ini, perseroan memiliki total 203 gerai di seluruh Indonesia.

Pada 24 April lalu, perseroan juga mengumumkan pembukaan gerai baru yang berlokasi di Jogja Urip, Yogyakarta dengan luasan sekitar 2.000 meter persegi. 

Sebelumnya, Helen menyatakan perseroan menutup sementara sebagian toko yang berada di pusat perbelanjaan mengikuti kebijakan operasional. 

Namun terlepas dari toko yang berada di dalam pusat perbelanjaan, toko lain tetap buka dan melayani pelanggan dengan jam operasional yang disesuaikan yaitu 10.00 hingga 20.00.

Sebelumnya, Presiden Direktur Ace Hardware Indonesia, Prabowo Widyakrisnadi juga menyampaikan surat terbuka yang diperuntukkan bagi pemangku kepentingan.

Disebutkannya, perseroan tetap berkomitmen untuk tetap melayani pelanggan dengan memberikan kemudahan untuk mendapatkan produk di tengah pandemi Covid-19.

Kemudahan tersebut bisa didapatkan melalui fasilitas belanja daring (ACE Online) ataupun pemesanan melalui WhatsApp, disamping menyiapkan toko yang aman dan nyaman dengan menerapkan standarisasi kebersihan dan kesehatan yang ditentukan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ace hardware
Editor : Rivki Maulana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top