4 Komisaris KBLI Siap Mengundurkan Diri

Seluruh komisaris atau 4 komisaris emiten kabel PT KMI Wire and Cable Tbk. (KBLI) bakal mengundurkan diri dari jabatannya. Pengunduran diri itu menjadi salah satu pembahasan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).
Hafiyyan
Hafiyyan - Bisnis.com 14 Juni 2019  |  08:46 WIB

Bisnis.com, JAKARTA — Seluruh komisaris atau 4 komisaris emiten kabel PT KMI Wire and Cable Tbk. (KBLI) bakal mengundurkan diri dari jabatannya. Pengunduran diri itu menjadi salah satu pembahasan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).

Dalam keterbukaan informasi, Corporate Secretary Made Yudana menyebutkan bahwa perseroan sudah menerima surat pengunduran diri dari 4 komisaris. Agenda itu akan diputuskan dalam RUPS pada 19 Juni 2019.

Jajaran komisaris KBLI adalah Presiden Komisaris Syahrul Effendi, Komisaris Husni Ali, Komisaris Gatot Subroto, dan Komisaris Independen Bambang Husodo. Secara garis besar, alasan keempatnya mengundurkan diri ialah karena adanya kesibukan lain.

KBLI akan mengadakan RUPS mulai pukul 10.00 WIB di Grand Tropic Suites Hotel, Jakarta Barat. Pemegang saham yang berhak hadir ialah yang tercatat hingga 27 Mei 2019.

Selanjutnya, acara akan dilanjutkan dengan agenda paparan publik tahun 2019. Manajemen akan menyajikan kinerja 2018, kuartal I/2019, dan target tahun 2019.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kmi wire and cable, kmi wire

Editor : Farodilah Muqoddam

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top