Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kioson Komersial Indonesia (KIOS) Ganti Direktur Operasional

PT Kioson Komersial Indonesia menggelar RUPS LB (Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa) dengan agenda menerima permohonan Pengunduran diri Brian Limiardi dari Jabatannya sebagai Direktur Operasional Perseroan. 
Chief Executive Officer PT Kioson Komersial Indonesia Tbk  Jasin Halim saat berkunjung ke kantor redaksi Bisnis Indonesia, di Jakarta, Selasa (24/4/2018)./JIBI-Dedi Gunawan
Chief Executive Officer PT Kioson Komersial Indonesia Tbk Jasin Halim saat berkunjung ke kantor redaksi Bisnis Indonesia, di Jakarta, Selasa (24/4/2018)./JIBI-Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA — PT Kioson Komersial Indonesia menggelar RUPS LB (Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa) dengan agenda menerima permohonan Pengunduran diri Brian Limiardi dari Jabatannya sebagai Direktur Operasional Perseroan. 

Berdasarkan keterangan resmi perseroan, pada Senin (11/3/2019), rapat tersebut dipimpin oleh Stephen Liestyo, selaku Komisaris Independen berdasarkan surat penunjukkan dari Dewan Komisaris tertanggal 26 Februari 2019. Sesuai dengan ketentuan Pasal 12 ayat 18 anggaran dasar perseroan, Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Perseroan dipimpin oleh seorang anggota Dewan Komisaris yang ditunjuk oleh Dewan Komisaris. 

Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan yang hadir dalam rapat ini yaitu Bapak Jasin Halim selaku Direktur Utama Merangkap Direktur Keuangan, Bapak Bernard Martian selaku Direktur, Bapak Andhyka Fadjar Gumelar selaku Direktur , Bapak Viperi Limardi selaku Komisaris Utama, dan Bapak Stephen Liestyo selaku Komisaris Independen PT Kioson Komersial Indonesia Tbk. 

Hasil dari rapat tersebut adalah menerima baik permohonan Pengunduran diri Bapak Brian Limiardi dari Jabatannya selaku Direktur Operasional perseroan. 

 Susunan Direksi dan Dewan Komisaris Hasil RUPS LB : 

Direksi :

Direktur Utama merangkap Direktur Keuangan : Jasin Halim

Direktur : Bernard Martian

Direktur : Andhyka Fadjar Gumelar

Dewan Komisaris :

Komisaris Utama : Viperi Limiardi

Komisaris : Roby Tan

Komisaris Independen : Stephen Liestyo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Riendy Astria
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper