5 Berita Populer Market, Pefindo Depak 8 Emiten Ini Dari Indeks dan Intiland Dapat Pinjaman Sindikasi dari 2 Bank Ini

Berita Pefindo mengeluarkan 8 emiten dari daftar indeks Pefindo25 dan menggantinya dengan emiten lain dan kabar Intiland (DILD) mendapat Pinjaman Rp2,8 triliun jadi berita terpopuler kanal market sore ini, Rabu (30/1/2019)
Oliv Grenisia
Oliv Grenisia - Bisnis.com 30 Januari 2019  |  18:43 WIB
5 Berita Populer Market, Pefindo Depak 8 Emiten Ini Dari Indeks dan Intiland Dapat Pinjaman Sindikasi dari 2 Bank Ini
Karyawan melintas di dekat papan penunjuk pergerakan indeks harga saham gabungan (IHSG) di Jakarta, Rabu (16/1/2019). - Bisnis - Felix Jody Kinarwan

1. Pefindo Depak 8 Emiten dari Indeks Pefindo25, Berikut Daftarnya

PT Pemeringkat Efek Indonesia (Pefindo) mengeluarkan delapan emiten dari daftar indeks Pefindo25 dan menggantinya dengan emiten lain untuk periode Februari-Juli 2019.

Pemilihan semesta indeks ini didasarkan pada kriteria total aset tidak melebihi Rp10 triliun, baca selengkapnya di sini

 

2. Intiland (DILD) Raih Pinjaman Rp2,8 Triliun dari Sindikasi BNI & BCA

Emiten properti, PT Intiland Development Tbk.memperoleh kredit sindikasi senilai Rp2,8 triliun untuk refinancing dan memperkuat kredit modal kerja.

Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi Intiland, Archied Noto Pradono mengatakan kredit sindikasi tersebut diperoleh dari PT Bank Negara Indonesia Tbk. (BBNI) dan PT Bank Central Asia Tbk. (BBCA), baca selengkapnya di sini

 

3. Ciptadana AM dan PTPP Siap Terbitkan Lagi RDPT Perpetual Bond

PT Ciptadana Asset Management berencana kembali merilis reksa dana penyertaan terbatas (RDPT) untuk investasi pada surat berharga perpetual (SBP), atau perpetual bond, yang diterbitkan oleh PT PP (Persero) Tbk.

RDPT dengan nilai Rp350 miliar tersebut ditargetkan dapat diterbitkan pada kuartal III/2019. Baca selengkapnya di sini

 

4. TELE Akan Rilis Obligasi Rp53 Miliar

PT Tiphone Mobile Indonesia Tbk. telah melakukan pendaftaran atas rencana emisi Obligasi Berkelanjutan II Tiphone Tahap I Tahun 2019 dengan nilai Rp53 miliar.

Berdasarkan informasi pendaftaran di laman resmi Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), emiten dengan kode saham TELE ini menargetkan dapat meraup dana Rp2 triliun dari Obligasi Berkelanjutan II ini. Baca selengkapnya di sini

 

5. PNM Venture Capital Rilis MTN Rp250 Miliar

PT Permodalan Nasional Madani Venture Capital akan menerbitkan instrumen medium term notes (MTN) pertamanya dalam seri A dengan nilai Rp250 miliar dan tenor 5 tahun.

Instrumen tersebut telah didaftarkan dalam penitipan kolektif di Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) pada Rabu (30/1/2019). Baca selengkapnya di sini

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
berita populer

Editor : Surya Rianto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top