Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Semester I/2018, Nusa Raya Cipta (NRCA) Raih Kontrak Baru Rp1,77 Triliun

PT Nusa Raya Cipta Tbk. membukukan nilai kontrak baru Rp1.777,25 miliar pada semester I/2018 atau setara dengan 46,76% dari target kontrak yang dipasang periode 2018.

Bisnis.com, JAKARTA—PT Nusa Raya Cipta Tbk. membukukan nilai kontrak baru Rp1.777,25 miliar pada semester I/2018 atau setara dengan 46,76% dari target kontrak yang dipasang periode 2018.

Investor Relation Nusa Raya Cipta Veronika menjelaskan bahwa perseroan mendapat sejumlah tambahan kontrak baru sampai dengan akhir semester I/2018. Adapun, pekerjaan baru yang didapatkan, antara lain The Park Mall Sawangan Rp286 miliar dan Pusat Pembelajaran Arntz-Geise Universitas Katolik Parahyangan Bandung Rp218 miliar.

“Perolehan kontrak baru sampai dengan kuartal II/2018 senilai Rp1.777,25 miliar,” ujarnya kepada Bisnis.com, Kamis (19/7/2018).

Dengan pencapaian tersebut, emiten berkode saham NRCA itu telah merealisasikan 46,76% dari target yang dipasang tahun ini. Adapun, target kontrak baru yang dipasang kontraktor swasta itu mencapai Rp3,8 triliun pada 2018.

Sebelumnya, Direktur Utama Nusa Raya Cipta Hadi Winarto Christanto menyebut saat ini NRCA masih mengikuti tender untuk sejumlah proyek konstruksi. Salah satunya untuk jalan tol Subang-Patimban berkolaborasi dengan PT Jasa Marga (Persero) Tbk.

Selain itu, sambungnya, perseroan juga membidik tender proyek bersama kontraktor Jepang. Rencananya, NRCA bakal melakukan kerja sama operasi untuk sebuah proyek di Jabobatabek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Ana Noviani
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper