Trisula Textile (BELL) Garap Busana Muslim

Emiten tekstil, PT Trisula Textile Industries Tbk. (BELL) bakal mengembangkan bisnis busana muslim yang memiliki bahan nyaman dan trendi.
Novita Sari Simamora | 23 April 2018 20:39 WIB
Jajaran Direksi PT Trisula Textile Industries Tbk. dalam paparan publik di Bursa Efek Indonesia, Senin (23/4/2018). - Bisnis/Novita S. Simamora

Bisnis,com, JAKARTA--Emiten tekstil, PT Trisula Textile Industries Tbk. (BELL) bakal mengembangkan bisnis busana muslim yang memiliki bahan nyaman dan trendi.

Direktur Utama Trisula Textile Industries Karsongno W.D. mengatakan, pemesanan busana muslim bisa costumized dan bisa dipesan slim fit, meskipun memiliki ukuran badan yang lebih besar. Dia mengungkapkan, pemesanan bahan stretch yang disesuaikan untuk busana muslim akan membuat konsumen lebih berkualitas dan nyaman.

"Pangsa pasar busana muslim cenderung cukup besar di Indonesia," ungkapnya di Jakarta, Senin (23/4/2018).

Direktur Administrasi sekaligus Sekretaris Perusahaan Trisula Textile Industries R. Nurwulan Kusumawati mengungkapkan, perseroan akan menjajaki program marketing online, meningkatkan market survey, dan mengembangkan fesyen muslim.

Nurwulan mengatakan, Trisula Textile Industries akan menggunakan bahan polyester 100% dan polyester rayon untuk pembuatan bahan busana muslim. Dia mengungkapkan, perseroan juga telah berkerja sama dengan beberapa desainer terkenal.

Adapun desainer terkenal yang terlibat dalam busana muslim antara lain Oscar Lawalata dan Ivan Gunawan. Mengembangkan fesyen muslim, katanya, akan menggenjot pertumbuhan pendapatan hingga 8% pada tahun ini.

Tag : Trisula Textile Industries
Editor : Ana Noviani

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top