Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Danasupra Erapacific (DEFI) Beli Saham PT DTK dari Anak Usaha KREN

PT Danasupra Erapacific Tbk. akan membeli saham PT Digital Tunai Kita (DTK) dari PT Kresna Usaha Kreatif (KUK), yang merupakan anak usaha dari perusahaan terafiliasi, yakni PT Kresna Graha Investama Tbk. (KREN).
Tegar Arief
Tegar Arief - Bisnis.com 07 Maret 2018  |  10:37 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - PT Danasupra Erapacific Tbk. akan membeli saham PT Digital Tunai Kita (DTK) dari PT Kresna Usaha Kreatif (KUK), yang merupakan anak usaha dari perusahaan terafiliasi, yakni PT Kresna Graha Investama Tbk. (KREN).

Emiten berkode DEFI tersebut telah melakukan Perjanjian Jual Beli Saham Bersyarat (PJBSB) untuk membeli saham PT DTK. Selain dari KUK, perseroan juga membeli saham PT DTK dari PT JAS Kapital.

"Tidak ada dampak material terhadap kegiatan operasional, kondisi keuangan, dan kelangsungan usaha perseroan," kata Presiden Direktur PT Danasupra Erapacific Tbk. dalam keterbukaan informasi, Rabu (7/3/2018).

Dia menambahkan, finalisasi atas PJBSB ini menunggu hasil due dilligence yang sedang berlangsung dan pemenuhan segala peratruran dan perundangan yang berlaku.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pt danasupra erapacific tbk kresna graha investama
Editor : Riendy Astria

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top