Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

BEI Kembali Suspensi Perdagangan Saham Lotte Chemical Titan (FPNI)

PT Bursa Efek Indonesia (BEI) kembali melakukan penghentian sementara perdagangan saham PT Lotte Chemical Titan Tbk. (FPNI) pada perdagangan hari ini, Senin (20/3/2017).
Riendy Astria
Riendy Astria - Bisnis.com 20 Maret 2017  |  09:24 WIB
Bursa Efek Indonesia  - JIBI/Dwi Prasetya
Bursa Efek Indonesia - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA—PT Bursa Efek Indonesia (BEI) kembali melakukan penghentian sementara perdagangan saham  PT Lotte Chemical Titan Tbk. (FPNI) pada perdagangan hari ini, Senin (20/3/2017).

Berdasarkan pengumuman BEI hari ini, Senin (20/3/2017), BEI menyatakan sehubungan dengan terjadinya peningkatan harga kumulatif yang signifikan pada saham FPNI, dalam rangka cooling down, BEI memandang perlu untuk melakukan penghentian sementara (suspensi) perdagangan saham FPNI mulai hari ini sampai waktu yang belum bisa ditentukan.

Suspensi dilakukan di pasar reguler dan pasar tunai dengan tujuan untuk memberikan waktu yang memadai bagi pelaku pasar untuk mempertimbangkan secara matang berdasarkan informasi yang ada dalam setiap pengambilan keputusan investasinya di saham FPNI.

BEI mengingatkan bagi yang berkepentingan diharapkan untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan oleh perseroan.

Adapun, sebelum dilakukannya suspensi ini, BEI juga menyuspensi perdaganga saham FPNI pada 14 Maret 2017 kemudian dicabut suspensinya pada tanggal yang sama. BEI juga memasukkan saham FPNI ke dalam unusal market activity pada 10 Maret 2017. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

suspensi lotte
Editor : Gita Arwana Cakti
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top