Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bisi International (BISI) Gelar Farm Field Day

PT Bisi International Tbk. (BISI) gelar Farm Field Day (FFD) di desa Tulungrejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur 25 Juli-2 Agustus 2016.
Hendri Tri Widi Asworo
Hendri Tri Widi Asworo - Bisnis.com 02 Agustus 2016  |  13:21 WIB
Bisi International gelar Farm Field Day - ilustrasi/bisi.co.id
Bisi International gelar Farm Field Day - ilustrasi/bisi.co.id

Bisnis.com, KEDIRI - PT Bisi International Tbk. (BISI) gelar Farm Field Day (FFD) di desa Tulungrejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur 25 Juli-2 Agustus 2016.

Kegiatan tersebut untuk memperkenalkan performance produk-produk terbaru karya anak bangsa, baik benih tanaman pangan maupun benih hortikultura.

Berdasarkan pemantauan Bisnis, dalam acara FFD itu ada display kebun mini, tim dari research and development department, benih sejumlah tanaman, hingga hasil budidaya.

Melalui acara tersebut ada praktik bimbingan teknis dan edukasi kepada para petani konsumer serta konsumer.

"Bagaimana proses budidaya tanaman yang baik dan benar supaya mendapatkan output yang maksimal," ujar Dirut BISI International Jemmy Eka Putra di Kediri, Selasa (2/8/2016).

Dalam acara tersebut hadir 1.250 peserta dari nasional dan internasional. Dari nasional 1.150 peserta, baik dari Jawa, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Bali, dan Nusa Tenggara. Selain itu, hadir 100 peserta internasional dari perwakilan customer, India, China, Filipina, Thailand, dan Vietnam.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

emiten hortikultura emiten perkebunan
Editor : Gita Arwana Cakti
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top