Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lautan Luas (LTLS) Tambah Modal ke Anak Usaha

PT Lautan Luas Tbk. (LTLS) menambah modal disetor senilai Rp28,8 miliar pada anak usaha, yakni PT Lautan Sweetener Indonesia.
Riendy Astria
Riendy Astria - Bisnis.com 07 Juni 2016  |  10:42 WIB
Lautan Luas menambah modal disetor senilai Rp28,8 miliar pada anak usaha - ilustrasi
Lautan Luas menambah modal disetor senilai Rp28,8 miliar pada anak usaha - ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTAv— PT Lautan Luas Tbk. (LTLS) menambah modal disetor senilai Rp28,8 miliar pada anak usaha, yakni PT Lautan Sweetener Indonesia.

Berdasarkan keterbukaan informasi yang dipublikasikan Selasa (7/6/2016), pada 3 Juni perseroan melakukan penambahan modal setor kepada PT Lautan Sweetener Indonesia yang merupakan anak perusahaan LTLS.

Dengan penambahan modal disetor tersebut, maka modal setor LTLS di Lautan Sweetener menjadi Rp113,2 miliar dari sebelumnya Rp84,4 miliar. Sementara, jumlah saham menjadi 113.200 dari sebelumnya 84.400 saham.

Adapun, total modal setor Lautan Sweetener menjadi Rp113,3 miliar dari sebelumnya Rp84,5 miliar, di mana Rp100 juta dimiliki oleh PT Lautan Luas Singapore Pte Ltd. Sementara jumlah saham total menjadi 113.300 dari 84.500.

Direktur LTLS Joshua C. Asali mengatakan tidak ada dampak kejadian, informasi atau fakta material terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan, atau kelangsungan usaha emiten dari transaksi tersebut. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lautan luas
Editor : Gita Arwana Cakti
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top