Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Inilah Berita Aksi Korporasi yang Banyak Disorot Investor (26/6/2014)

Tim riset Henan Putihrai Analytics menyatakan berita aksi korporasi sejumlah emiten menjadi sorotan utama investor pada hari ini, Kamis (26/6/2014).
 Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – Tim riset Henan Putihrai Analytics menyatakan berita aksi korporasi sejumlah emiten menjadi sorotan utama investor pada hari ini, Kamis (26/6/2014).

Untuk informasi lengkapnya, berikut kumpulan berita bursa yang banyak dibaca investor hari ini:

MDRN Private Placement Senilai Rp273,23 Miliar

MDRN akan menerbitkan private placement maksimum 415,88 juta saham, dengan asumsi harga minimal Rp 657 per saham. MDRN akan meraih dana minimal Rp 273,23 miliar dari aksi korporasi tersebut. (Kontan.co.id)

EXCL Akan Jual Kembali Saham Buybacknya di Bursa

EXCL akan melakukan penjualan kembali saham hasil buybacknya di Bursa Efek Indonesia. Perseroan akan menjual seluruh saham hasil buyback sejumlah 231.114.140 saham. (IQPlus)

BKSL Optimistis Marketing Sales Rp2,5 T

BKSL optimistis dapat mencapai target marketing sales 2014 sebesar Rp2,5 triliun. BKSL berhasil membukukan, marketing sales sebesar Rp811,2 miliar pada bulan Mei 2014. Angka tersebut naik 0.68% dari periode yang sama tahun 2013. (Inilah.com)

Pemerintah Lelang Sukuk Rp1,5 Triliun 1 Juli

Pemerintah berencana melakukan lelang penjualan tiga seri Surat Berharga Syariah Negara atau Sukuk Negara dengan target indikatif sebesar Rp1,5 triliun pada Selasa (1/7). (Investor.co.id)

PGAS Salurkan Gas ke 14 Perusahaan di Lampung

PGAS menandatangani kontrak Perjanjian Jual Beli Gas (PJBG) dengan 14 perusahaan di Lampung yang akan di mulai Agustus nanti. Gas tersebut berasal dari Floating Storage and Rgasification Unit (FSRU). (Kontan.co.id)

WSKT Lepas Bisnis Penyewaan Gedung

WSKT memutuskan untuk melepas kepemilikan sahamnya dalam perusahaan jasa penyewaan gedung perkantoran PT Ismawa Trimitra. WSKT memilih untuk menjual 25% saham yang dimilikinya kepada Bank Bukopin. (Kontan.co.id)

FORU Alokasikan 44% Laba untuk Dividen

FORU akan membagikan dividen sebesar Rp 10 per saham. Dividen yang akan diterima pemegang saham FORU ini setara 44% dari laba konprehensif tahun 2013 atau hampir Rp 4,6 miliar. (IQPlus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nurbaiti
Editor : Nurbaiti
Sumber : HP Analytics
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper