Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SMAR Batal Rilis Obligasi Rp2 Triliun, Inilah Berita Aksi Korporasi yang Banyak Disorot Investor (24/6/2014)

Tim riset Henan Putihrai Analytics menyatakan berita aksi korporasi sejumlah emiten menjadi sorotan utama investor pada hari ini, Selasa (24/6/2014).
 Bursa Efek Indonesia/Bisnis.com
Bursa Efek Indonesia/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – Tim riset Henan Putihrai Analytics menyatakan berita aksi korporasi sejumlah emiten menjadi sorotan utama investor pada hari ini, Selasa (24/6/2014).

Untuk informasi lengkapnya, berikut kumpulan berita bursa yang banyak dibaca investor hari ini:

SMAR Batal Rilis Obligasi Rp2 Triliun

SMAR membatalkan penerbitan obligasi berkelanjutan I tahap II, karena telah mendapat sumber pembiayaan lain. Nilai sisa penerbitan obligasi tersebut sebesar Rp 2 triliun. (Kontan.co.id)

ALTO Akan Gelar PE Insidential Terkait Surat Utang

ALTO berencana menggelar public expose (PE) insidentil pada Jumat (27/7) mendatang. Ini merupakan perintah dari otoritas BEI terkait dengan penerbitan promissory notes (PN). Adapun, agenda pertemuan ini adalah pemaparan transaksi penerbitan PN senilai Rp 361,29 miliar dan US$ 4,26 juta. (Kontan.co.id)

WINS Akuisisi 51% Saham Fast Offshore

WINS tengah meningkatkan armadanya dengan mengakuisisi 51% saham PT Fast offshore Indonesia senilai US$2,2 juta. (IQPlus)

RICY Akan Bagi Dividen Rp4 per Saham

RICY akan membagikan dividen Rp4 per saham atau seluruhnya sebesar Ro2,5 miliar, yang berasal dari laba bersih tahun buku 2013. (IQPlus)

DAJK Serap Belanja Modal Rp80,2 M

DAJK telah realisasikan belanja modal (capex) sebesar Rp80,2 miliar. Sumber belanja modal berasal dari dana hasil Initial Public Offering (IPO) yang mencapai Rp445 miliar. (Inilah.com)

BFIN Mendapat Pinjaman Sindikasi US$75 Juta

BFIN mendapat fasilitas pinjaman sindikasi dari beberapa perbankan dengan jumlah sebesar US$75 juta dengan durasi sampai dengan 3 tahun dan rencananya akan digunakan untuk modal kerja pembiayaan. (IQPlus)

PTIS Akan Bagi Dividen Rp8 per Saham

PTIS akan membagikan dividen tunai sebesar Rp 8 per saham atau sekitar Rp 4,41 miliar. Adapun di sepanjang tahun 2013, Indo Straits berhasil mencetak laba bersih sebesar Rp 41,91 miliar. (IQPlus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nurbaiti
Editor : Nurbaiti
Sumber : HP Analytics
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper