Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

FAST Bagi Dividen Rp59,85 M, Inilah Berita Aksi Korporasi yang Banyak Disorot Investor (23/6)

Tim riset Henan Putihrai Analytics menyatakan berita aksi korporasi sejumlah emiten menjadi sorotan utama investor pada hari ini, Senin (23/6/2014).
 Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – Tim riset Henan Putihrai Analytics menyatakan berita aksi korporasi sejumlah emiten menjadi sorotan utama investor pada hari ini, Senin (23/6/2014).

Untuk informasi lengkapnya, berikut kumpulan berita bursa yang banyak dibaca investor hari ini:

SSIA Revisi Target Marketing Sales 2014

SSIA berencana untuk memangkas target marketing sales tahun ini, dikarenakan minimnya hasil pra penjualan. Marketing sales SSIA sepanjang tahun ini baru mencapai 15,5 hektare (ha) atau baru mencapai 23,8% dari target marketing sales perseroan hingga akhir tahun adalah sebesar 65 ha. (Kontan.co.id)

ADES Catat Pertumbuhan Penjualan 1,84%

ADES pada kuartal I tahun ini mencatat pertumbuhan penjualan 1,84% dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Pada kuartal I 2014, perusahaan ini mencatat pendapatan usaha sebesar Rp 129,32 miliar. (Kontan.co.id)

TPMA Baru Realisasikan Capex US$15 Juta

TPMA hingga saat ini telah merealisasikan dana belanja modal (capex) sekitar US$15 juta atau setara Rp17,85 miliar. Dana tersebut digunakan untuk pembelian kapal Tug Boat dan Floating Crane. (IQPlus)

FAST Bagi Dividen Rp59,85 M

FAST membagikan dividen sebesar Rp59,85 miliar atau setara Rp30 per saham pada tanggal 5 Agustus 2014. Pembagian dividen berasal dari sekitar 38% laba bersih tahun 2013 yang mencapai Rp156,29 miliar. (Inilah.com)

BRNA Targetkan Kenaikan Penjualan 25% Pada 2014

BRNA, pada tahun ini menargetkan kenaikan penjualan sebesar 20-25% menjadi Rp1,2 triliun hingga Rp1,3 triliun. Hal ini akan didorong oleh meningkatnya volume produksi perseroan sebesar 25%. (IQPlus)

LTLS Tambah Modal Anak Usahanya Rp23,89 Miliar

LTLS meningkatkan modal di anak usahanya yang bernama PT PKG Lautan Indonesia sebesar Rp23,89 miliar. Maka modal PT PKG Lautan Indonesia kini meningkat menjadi sebesar Rp103,77 milia. (IQPlus)

DNET Siapkan Rp3 Miliar Kembangkan Ogahrugi.com

DNET mengembangkan e-commerce www.ogahrugi.com (ogahrugi) dan telah menganggarkan dana investasi sekitar Rp2,5 miliar sampai Rp3 miliar. (IQPlus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nurbaiti
Editor : Nurbaiti
Sumber : HP Analytics
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper