Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bakrie Pisah dari Asia Resources, Nat Rothschild dan Aga Bakrie 'Perang' di Twitter

Ada-ada saja kelakuan Nathaniel Rothschild. Pengusaha Inggris ini berkicau keras di media sosial twitter terkait perpisahaan grup Bakrie dari Asia Resources Mineral Plc.
 Nat Rothschild
Nat Rothschild

Bisnis.com, JAKARTA - Ada-ada saja kelakuan Nathaniel Rothschild. Pengusaha Inggris ini berkicau keras di media sosial twitter terkait perpisahaan grup Bakrie dari Asia Resources Mineral Plc.

Perang kicauan di twitter tak bisa dihindari karena salah satu anggota keluarga Bakrie yaitu Aga Bakrie dengan akun @agabakrie7 membalas Nat Rothschild yang memakai akun @NatRothschild1, pada Selasa (25/3) malam.

Berikut ini perang kicauan keduanya:

@NatRothschild1: @bioffindonesia: @NatRothschild1 Congratulation NR, new hope after separation.  (Selamat NR [Nirwan Bakrie], harapan baru setelah perpisahan)

@NatRothschild1: @agabakrie7 thanks for buying back a worthless pile of turd. I look forward to watching bumi Tbk trading to zero like bnbr, btel, etc. (Terima kasih telah membeli kembali setumpukan kotoran tak berharga. Saya ingin melihat bumi Tbk. [PT Bumi Resources Tbk. [BUMI] diperdagangkan ke nol seperti BNBR, BTEL, dll.)

@agabakrie7: @NatRothschild1 Indonesia is an amazing investment haven make no mistake...Its only bad when a minority try to take control by dirty trick (Indonesia adalah surga investasi menakjubkan, tidak ada kesalahan...itu hanya menjadi buruk ketika [pemegang saham] minoritas mencoba mengambil alih dengan cara kotor)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Maftuh Ihsan
Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper