Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Siloam Tempuh Penjatahan Saham

Bisnis.com, JAKARTA --PT Siloam International Hospitals Tbk. (SILO) akan melaksanakan opsi penjatahan lebih yang diberikan oleh PT Lippo Karawaci Tbk. (pemberi opsi) sehubungan dengan 5.900.000 saham biasa di Siloam (Saham Penjatahan Lebih). "Pelaksanaan

Bisnis.com, JAKARTA --PT Siloam International Hospitals Tbk. (SILO) akan melaksanakan opsi penjatahan lebih yang diberikan oleh PT Lippo Karawaci Tbk. (pemberi opsi) sehubungan dengan 5.900.000 saham biasa di Siloam (Saham Penjatahan Lebih). 

"Pelaksanaan dari Opsi Penjatahan Saham Lebih ini mencerminkan permintaan yang kuat untuk saham Silo oleh pasar " ujar Presiden PT Lippo Karawaci Tbk. Ketut Budi Wijaya, Rabu (9/10/2013).

Saham Penjatahan Lebih ini akan dijual dengan harga penawaran Rp9.000 per saham. Goldman Sachs dan Credit Suisse, bertindak selaku International Book Runners dan Lead Underwriters telah memberitahukan PT Lippo Karawaci atas pelaksanaan Opsi Penjatahan Lebih.

Hal itu termasuk Saham Penjatahan Lebih, maka total Penawaran Saham menjadi 162.000.000 saham biasa, yang mewakili 14,0% dari total 1.156.100.000 saham umum Siloam yang saat ini beredar.

Adapun hingga 30 April 2013, Siloam mengoperasikan 13 rumah sakit, dengan kapasitas 3.436 tempat tidur, 1.178 dokter (termasuk 930 dokter spesialis), dan mempekerjakan 2.607 perawat dan tenaga kesehatan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Giras Pasopati
Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper