Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BURSA EROPA: Kenaikan Harga Rumah Di AS Dongkrak Indeks FTSE 100

  BISNIS.COM, LONDON--Indeks FTSE 100  menguat 20.99 poin atau 0,3% ke level 6,399.37 pada penutupan perdagangan  di London, Inggris< Selasa (26/3) waktu setempat, menyusul  keluarnya laporan kenaikan harga rumah di Amerika Serikat
Ismail Fahmi
Ismail Fahmi - Bisnis.com 27 Maret 2013  |  01:09 WIB

 
BISNIS.COM, LONDON--Indeks FTSE 100  menguat 20.99 poin atau 0,3% ke level 6,399.37 pada penutupan perdagangan  di London, Inggris< Selasa (26/3) waktu setempat, menyusul  keluarnya laporan kenaikan harga rumah di Amerika Serikat lebih tinggi dari perkiraan.

Kenaikan indeks tersebut,  membuat  FTSE 100  dalam tiga bulan pertama 2013 telah naik 8,5%. Semua indeks saham FTSE secara luas naik 0,3%  Selasa.  Sedangkan indeks rlandia  (SEQ Index) justeru  0,3%..


Kenaikan indeks FTSE 100 ditopang antara lain oleh lonjakan saham Aberdeen Asset Management Plc (ADN)  sebesar  4%,  setelah UBS AG meningkatkan estimasi untuk tahun penuh penghasilan perusahaan. Saham Schroders Plc juga menguat 1,9%,  setelah Oriel Securities Ltd menaikkan rekomendasi saham. 

"Kami telah memiliki data yang baik menunjuk ke sebuah pemulihan pada kuartal pertama," kata Manish Singh, kepala investasi di Crossbridge Capital di London. "Data Perumahan adalah pada naik ke atas dan akan terus berlanjut. Pertanyaannya adalah apakah itu akan berlanjut ke musim panas. "

Di AS, sebuah laporan Departemen Perdagangan menunjukkan bahwa pesanan untuk barang tahan lama naik 5,7%  pada Februari, setelah jatuh 3,8%. . Para ekonom  memperkirakan bahwa barang dimaksudkan untuk bertahan setidaknya tiga tahun akan naik 3,9%. (Bloomberg'/if)

 

 




Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bursa eropa bursa inggris

Sumber : Newswire

Editor : Others

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top