Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BURSA EROPA: Kenaikan Harga Rumah Di AS Dongkrak Indeks FTSE 100

  BISNIS.COM, LONDON--Indeks FTSE 100  menguat 20.99 poin atau 0,3% ke level 6,399.37 pada penutupan perdagangan  di London, Inggris Selasa (26/3) waktu setempat, menyusul  keluarnya laporan kenaikan harga rumah di Amerika Serikat

 
BISNIS.COM, LONDON--Indeks FTSE 100  menguat 20.99 poin atau 0,3% ke level 6,399.37 pada penutupan perdagangan  di London, Inggris< Selasa (26/3) waktu setempat, menyusul  keluarnya laporan kenaikan harga rumah di Amerika Serikat lebih tinggi dari perkiraan.

Kenaikan indeks tersebut,  membuat  FTSE 100  dalam tiga bulan pertama 2013 telah naik 8,5%. Semua indeks saham FTSE secara luas naik 0,3%  Selasa.  Sedangkan indeks rlandia  (SEQ Index) justeru  0,3%..


Kenaikan indeks FTSE 100 ditopang antara lain oleh lonjakan saham Aberdeen Asset Management Plc (ADN)  sebesar  4%,  setelah UBS AG meningkatkan estimasi untuk tahun penuh penghasilan perusahaan. Saham Schroders Plc juga menguat 1,9%,  setelah Oriel Securities Ltd menaikkan rekomendasi saham. 

"Kami telah memiliki data yang baik menunjuk ke sebuah pemulihan pada kuartal pertama," kata Manish Singh, kepala investasi di Crossbridge Capital di London. "Data Perumahan adalah pada naik ke atas dan akan terus berlanjut. Pertanyaannya adalah apakah itu akan berlanjut ke musim panas. "

Di AS, sebuah laporan Departemen Perdagangan menunjukkan bahwa pesanan untuk barang tahan lama naik 5,7%  pada Februari, setelah jatuh 3,8%. . Para ekonom  memperkirakan bahwa barang dimaksudkan untuk bertahan setidaknya tiga tahun akan naik 3,9%. (Bloomberg'/if)

 

 



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Others
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper