Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Anak Usaha ADHI Pesan MOBOX ke KRYA Hingga Lebih dari Rp3 Miliar

PT Bangun Karya Perkasa Jaya Tbk. (KRYA) dan anak usaha PT Adhi Karya (Persero) Tbk. (ADHI) bekerja sama untuk memproduksi dan fabrikasi Modular Box (MOBOX).
Lokasi proyek PT Bangun Karya Perkasa Jaya Tbk./ptbkpjaya.com
Lokasi proyek PT Bangun Karya Perkasa Jaya Tbk./ptbkpjaya.com

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bangun Karya Perkasa Jaya Tbk. (KRYA) dan anak usaha PT Adhi Karya (Persero) Tbk. (ADHI), Adhi Persada Gedung (APG) bekerja sama untuk memproduksi dan fabrikasi Modular Box (MOBOX).

Berdasarkan keterbukaan informasi, Senin (16/10/2023), pada tahap awal, APG telah memesan lebih dari 146 unit MOBOX kepada KRYA. Nilai pesanan tersebut mencapai lebih dari Rp3 miliar.

Melalui kerja sama tersebut, kedua perusahaan berkomitmen untuk menyediakan solusi konstruksi inovatif dan berkelanjutan kepada pasar. MOBOX, sebagai elemen konstruksi pra-pabrikasi yang dinilai efisien dan ramah lingkungan, diperkirakan akan mengubah paradigma konstruksi.

MOBOX sendiri dipercaya sebagai solusi konstruksi yang sangat  fleksibel dan dapat disesuaikan dengan berbagai jenis proyek, mulai dari perumahan hingga proyek komersial dan industri. Ke depannya, MOBOX diharapkan mampu berkontribusi dalam mengurangi limbah konstruksi, mempercepat jadwal proyek, dan meningkatkan efisiensi energi.

Oleh karena itu, KRYA yang bergerak di bidang konstruksi, serta memiliki kemampuan pra-fabrikasi dan teknologi bangunan telah dipercaya oleh APG untuk dapat memproduksi unit MOBOX berkualitas tinggi.

Direktur Utama KRYA Dharmo Budiono mengungkapkan rasa bangganya atas kepercayaan APG terhadap KRYA untuk menjadi mitra dalam proyek MOBOX.

"Kami sangat bangga bahwa Adhi Persada Gedung telah memilih kami untuk menjadi mitra dalam proyek MOBOX. Bersama-sama, kami berkomitmen untuk menghadirkan solusi konstruksi yang berkelanjutan dan inovatif." Kata Dharmo berdasarkan keterbukaan informasi, Senin (16/10/2023).

KRYA dan APG optimis bahwa kerja sama tersebut akan membantu memenuhi kebutuhan pasar yang semakin meningkat terhadap solusi konstruksi yang efisien dan bertanggung jawab terhadap lingkungan. Kedua perusahaan pun memegang visi yang sama untuk meningkatkan kualitas dan efisiensi konstruksi di Indonesia. (Daffa Naufal Ramadhan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Editor : Pandu Gumilar
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper