Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Emiten Sinar Mas Land (DUTI) Raup Marketing Sales Rp944 Miliar

Emiten properti Grup Sinar Mas Land, PT Duta Pertiwi Tbk. (DUTI) membukukan marketing sales mencapai Rp944 miliar.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 16 September 2022  |  05:23 WIB
Emiten Sinar Mas Land (DUTI) Raup Marketing Sales Rp944 Miliar
Direktur Utama PT Duta Pertiwi Tbk. Teky Mailoa (dari kanan) berbincang dengan Wakil Direktur Utama Lie Jani Harjanto dan Direktur Stevanus Hartono Adjiputro di sela-sela paparan publik hasil RUPST, Tangerang Selatan, Banten Rabu (23/5/2018). - JIBI/Felix Jody Kinarwan
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Emiten properti Grup Sinar Mas Land, PT Duta Pertiwi Tbk. (DUTI) membukukan marketing sales mencapai Rp944 miliar sepanjang semester I/2022.

Head of Investor Relation DUTI Christy Grasella mengatakan bahwa target marketing sales tahunan DUTI tahun ini adalah Rp1,4 triliun. Angka tersebut lebih tinggi dari target prapenjualan 2021 sebesar RP1,2 triliun.

“Antara target dan capaian 6 bulan sudah lebih dari 67 persen, artinya untuk mencapai ke Rp1,4 triliun pada Desember tahun ini kita yakin tercapai dan kita tidak punya rencana merevisi target tahunan 2022,” jelasnya Jumat (16/9/2022).

Sampai dengan semester I/2022 DUTI berhasil membukukan pertumbuhan pendapatan usaha sebesar 79,10 persen menjadi Rp1,26 triliun dibandingkan periode yang sama tahun 2021 sebesar Rp701,27 miliar.

Kendati demikian, laba bersih perseroan turun dari Rp285 miliar pada semester I/2021 menjadi Rp258 miliar tahun ini.

Untuk pertumbuhan usaha selanjutnya, DUTI berencana melanjutkan ekspansi di Duri Pulo, Jakarta Pusat. Saat ini, DUTI telah mengakuisisi lahan seluas 17,5 ha yang akan dikembangkan sebagai kawasan komersial terpadu.

“DUTI meyakini perekonomian akan berangsur membaik paska pandemi. Kami juga terus memonitor perkembangan terkini terkait kenaikan suku bunga. Kami selalu peka terhadap permintaan pasar dan aktif mencari peluang baru untuk melanjutkan pertumbuhan berkelanjutan,” imbuh Christy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sinar mas sinar mas land duta pertiwi duti
Editor : Pandu Gumilar
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top