Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Emiten Gacoan Yusuf Mansur Repower (REAL) Absen Bagi Dividen

Emiten properti andalan Ustaz Yusuf Mansur PT Repower Asia Indonesia Tbk. (REAL) memutuskan untuk tidak membagikan dividen tunai atas kinerja 2021.
Lorenzo Anugrah Mahardhika
Lorenzo Anugrah Mahardhika - Bisnis.com 22 Juli 2022  |  17:30 WIB
Emiten Gacoan Yusuf Mansur Repower (REAL) Absen Bagi Dividen
Direktur Utama PT Repower Asia Indonesia Tbk. Aulia Firdaus saat menerima cinderamata dari Direktur Penilaian Perusahaan BEI I Gede Nyoman Yetna pada Jumat (6/12 - 2019). / Bisnis / Pandu Gumilar
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Emiten properti andalan Ustaz Yusuf Mansur PT Repower Asia Indonesia Tbk. (REAL) memutuskan untuk tidak membagikan dividen tunai atas kinerja 2021 dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST)

Sekretaris Perusahaan Repower Asia Indonesia Rully Muliarto dalam pengumuman hasil RUPST di keterbukaan informasi BEI menyebutkan bahwa pemegang saham menyetujui untuk tidak melakukan pembayaran dividen tunai atas kinerja tahun fiskal 2021.

"Perseroan menetapkan tidak membagikan dividen untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2021 dan seluruh laba bersih yang diperoleh selama tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2021," jelasnya, Jumat (22/7/2022).

Seluruh laba bersih yang diperoleh REAL pada tahun 2021 akan dicatat sebagai laba yang ditahan atau retained earnings. REAL mencatatkan kenaikan laba bersih tahun berjalan sebesar 23,81 persen yoy, dari Rp1,02 miliar menjadi Rp1,26 miliar.

Dalam RUPST tersebut, emiten properti itu juga menyetujui pengangkatan anggota Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan yang baru untuk masa jabatan 3 tahun terhitung sejak ditutupnya RUPST hingga 2025 mendatang.

Selanjutnya, RUPST Repower juga membahas beberapa mata acara lain, yakni Persetujuan laporan tahunan dan laporan keuangan tahunan,persetujuan penetapan gaji atau honorarium serta tunjangan lainnya bagi anggota direksi dan dewan komisaris untuk tahun buku 2022, serta penunjukkan akuntan publik dan/atau kantor akuntan publik

Berikut adalah susunan direksi dan dewan komisaris REAL periode 2022 - 2025:

DIREKSI

Direktur Utama: Aulia Firdaus

Direktur:  Sjafardamsah

Direktur: Yahya Attamimi

 

DEWAN KOMISARIS

Komisaris Utama: Drs. Ichsan Thalib

Komisaris: Djumadi

Komisaris Independen: H. Ikhwan Abidin, MA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

yusuf mansur dividen Repower Asia Indonesia properti
Editor : Pandu Gumilar
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top