Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gelar RUPST, Indosat Ooreedo Hutchison (ISAT) Percepat Proses Integrasi

Emiten telekomunikasi PT Indosat Tbk. (ISAT) menyampaikan akan mempercepat proses integrasi jaringan, usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) hari ini, Selasa (28/6/2022).
Annisa Kurniasari Saumi
Annisa Kurniasari Saumi - Bisnis.com 28 Juni 2022  |  16:36 WIB
Gelar RUPST, Indosat Ooreedo Hutchison (ISAT) Percepat Proses Integrasi
Nokia dan Indosat Ooredoo Hutchinson menandatangani perjanjian kerja sama untuk Memperkuat Jaringan 5G di Indonesia. - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Emiten telekomunikasi PT Indosat Tbk. (ISAT) menyampaikan akan mempercepat proses integrasi jaringan, usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) hari ini, Selasa (28/6/2022).

Direktur Utama Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) Vikram Sinha mengatakan, ISAT berkomitmen meningkatkan pengalaman pelanggan lewat integrasi dua entitas yang saling melengkapi.

"Hal ini termasuk integrasi jaringan yang tengah dilakukan di 43.000 pemancar jaringan dengan target selesai pada akhir tahun 2022," ucap Vikram dalam keterangannya, Selasa (28/6/2022).

Dia melanjutkan, ISAT juga mendorong inovasi dan percepatan layanan digital baru. Pada Maret lalu, ISAT telah meluncurkan UCan dan Bima Kredit yang digunakan untuk pemberdayaan komunitas UMKM dan nelayan di Mandalika.

Menurut Vikram, ISAT membawa dampak signifikan bagi bisnis, industri, dan Indonesia. Hal ini terlihat dari kinerja perseroan di kuartal I/2022 yang mencatatkan pertumbuhan kuat di total pendapatan dan EBITDA.

"Belum lama ini, IOH juga mengumumkan lahirnya BDx Indonesia, menjawab permintaan yang terus meningkat akan data center berstandar global di Indonesia," ucapnya.

Dia menuturkan, IOH akan melanjutkan fokusnya dalam mempercepat proses integrasi sehingga seluruh pelanggan dapat segera menikmati manfaat dari hadirnya IOH di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

telekomunikasi indosat rupst isat
Editor : Pandu Gumilar
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top