Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jadi Direktur Baru Victoria Care (VICI), Ini Profil Tene Michael Alexander

Emiten produsen dan distributor produk kosmetik PT Victoria Care Indonesia Tbk. menunjuk Tene Michael Alexander sebagai Direktur baru.
Iim Fathimah Timorria
Iim Fathimah Timorria - Bisnis.com 12 Mei 2022  |  10:30 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno berkunjung ke Oemah Herborist milik PT Victoria Care Indonesia Tbk. (VICI), yang terletak di Secret Garden Village (SGV) Bali, pada Jumat (12/2/2021). -  Istimewa
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno berkunjung ke Oemah Herborist milik PT Victoria Care Indonesia Tbk. (VICI), yang terletak di Secret Garden Village (SGV) Bali, pada Jumat (12/2/2021). - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Emiten produsen dan distributor produk kosmetik PT Victoria Care Indonesia Tbk. (VICI) menunjuk Tene Michael Alexander sebagai Direktur baru.

Perseroan telah melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Hotel Hilton Garden Inn, Jakarta Barat pada Rabu (11/5/2022).

Selain menyampaikan informasi mengenai kinerja Perseroan pada 2021, emiten berkode VICI ini juga mengumumkan perubahan susunan pengurus Perseroan, dengan bergabungnya Tene Michael Alexander sebagai anggota Direksi Perseroan. Sebelumnya, Tene Michael Alexander pernah menjabat sebagai Investor Relations di berbagai perusahaan ternama.

 “Hari ini rapat secara resmi mengesahkan Tene Michael Alexander sebagai salah satu Direktur Perseroan. Bergabungnya Tene Michael Alexander dalam jajaran anggota direksi perseroan diharapkan mampu mewujudkan visi misi PT Victoria Care Indonesia Tbk di masa mendatang,” ujar Billy Hartono Salim, Direktur Utama PT Victoria Care Indonesia Tbk.

Tene yang lahir pada Januari 1983 tercatat menyelesaikan pendidikan sarjana di jurusan computerized accounting Universitas Bina Nusantara pada tahun 2000. Dia kemudian melanjutkan pendidikan pascasarjana di Prasetya Mulya Business School selama 2005—2007 dan meraih gelar Master’s Degree in Management.

Sebelum bergabung dalam jajaran direksi VICI, Tene pernah menjabat sebagai Head of Banking and Investor Relations PT Sentul City Tbk. (BKSL) pada kurun Juli 2013 sampai dengan Oktober 2016.

Dia lantas melanjutkan kiprahnya sebagai Head of Investor Relations di PT Blue Bird Tbk. (BIRD) sejak November 2016 dan Pada Agustus 2018 memegang jabatan sebagai Head of Corporate Planning Office BIRD.

Billy menambahkan bahwa penunjukkan Tene yang berpengalaman diyakini mampu mendukung dan menerapkan implementasi strategi di tahun mendatang secara efektif.

“Kami berharap bisa melihat dampak positif pada pertumbuhan perseroan jangka panjang,” imbuh Billy.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rupslb Victoria Care Indonesia
Editor : Pandu Gumilar

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top