Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Platform Trading Crypto Matrixport Kenalkan Fitur Wallet Anyar, Berikan Bunga Tiap Jam

Wallet penghasil bunga ini atau bisa disebut Yield Bearing Wallet terintegrasi dengan mulus melalui produk 'Flexi Saving' Matrixport
Ilustrasi aset kripto Bitcoin, Ether, dan Altcoin/Istimewa
Ilustrasi aset kripto Bitcoin, Ether, dan Altcoin/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Platform trading kripto di Asia, Matrixport, mengumumkan fitur wallet yang disempurnakan dan secara otomatis akan memberikan bunga pada semua aset kripto dalam dompet tanpa batasan jumlah investasi.

Wallet penghasil bunga ini atau bisa disebut Yield Bearing Wallet terintegrasi dengan mulus melalui produk 'Flexi Saving' Matrixport, sehingga memungkinkan pengguna untuk mendapatkan bunga dengan menyetor cryptocurrency mereka dan menarik dana setiap saat tanpa biaya.

Dompet penghasil bunga yang telah mengalami peningkatan ini mendukung 19 koin populer dan token utilitas, termasuk SOL, DOT, LINK dan DOGE, dengan lebih banyak daftar token yang masuk rencana.

Suku bunga ini berbunga setiap jam sehingga pengguna mendapatkan manfaat Annual Percentage Yield (APY) yang lebih tinggi. APY secara dinamis disesuaikan secara proporsional dengan algoritma berdasarkan tingkat pemanfaatannya.

Head of Sales and Business Development, Matrixport Cynthia Wu mengatakan menyadari bahwa setiap waktu itu penting. 'Yield Bearing Wallet' atau dompet penghasil bunga setiap jam ini memungkinkan efisiensi modal yang lebih besar dengan crypto dan tidak akan terbengkalai di dompet.

"Earning yield juga dipermudah melalui fitur satu klik yang sederhana dan tidak merepotkan. Sekarang pengguna kami dapat mulai mendapatkan hasilnya dengan saldo mereka di dompet," tuturnya dalam keterangan, Kamis (21/4/2022).

Fitur utama dari 'Yield Bearing Wallet' Matrixport meliputi fitur sekali klik; setoran fleksibel dan penarikan mudah; tanpa biaya; bunganya berbunga setiap jam; terbuka dan transparan; APY sebanding dengan tingkat pemanfaatannya: serta isi ulang otomatis.

Matrixport adalah salah satu platform layanan keuangan aset digital dengan pertumbuhan tercepat di Asia. Dengan aset senilai $10 miliar yang dikelola dan dalam kustodian, mereka menyediakan layanan keuangan kripto satu atap dengan rata-rata volume perdagangan bulanan lebih dari $5 miliar.

Berkantor pusat di Singapura, perusahaan ini memegang lisensi di Hong Kong dan Swiss dengan lebih dari 280 karyawan yang melayani baik institusi maupun pelanggan ritel di seluruh Asia dan Eropa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper