Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Resmi! Grup Emtek (EMTK) Jadi Pemegang Hak Siar Piala Dunia 2022

Sejumlah platform Grup Emtek (EMTK) seperti SCTV, Indosiar, Vidio, O Channel, dan Mentari TV serta Nex Parabola, akan menayangkan Piala Dunia 2022.
Lorenzo Anugrah Mahardhika
Lorenzo Anugrah Mahardhika - Bisnis.com 16 Maret 2022  |  07:55 WIB
PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTK) aatau Grup Emtek resmi menjadi pemegang hak siar Piala Dunia 2022 di Indonesia.
PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTK) aatau Grup Emtek resmi menjadi pemegang hak siar Piala Dunia 2022 di Indonesia.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTK) atau Grup Emtek resmi menjadi pemegang hak siar Piala Dunia 2022 di Indonesia. Turnamen sepak bola terbesar antarnegara ini akan berlangsung di Qatar pada 21 November - 18 Desember 2022.

Dalam unggahan pada akun resmi Instagram @emtek.ex, Rabu (16/3/2022), Managing Director Emtek Group Sutanto Hartono mengatakan, pihaknya bangga pihaknya dapat mempersembahkan perhelatan olahraga terbesar tahun ini, FIFA World Cup Qatar 2022.

Selain itu, perbedaan waktu yang relatif kecil antara Qatar dengan Indonesia membuat sebagian besar penayangan FIFA World Cup jatuh di jam-jam yang strategis di Indonesia.

“Sehingga, siaran tersebut dapat dinikmati penggemar sepak bola secara luas di tanah air,” jelasnya.

EMTK menggunakan seluruh platform yang dimiliki oleh perusahaan mulai dari free to air, direct to home, hingga over the top (OTT) melalui Vidio. Beberapa platform lain yang akan digunakan di antaranya adalah SCTV, Indosiar, O Channel, dan Mentari TV serta Nex Parabola.

Piala Dunia 2022 akan digelar pada akhir tahun ini untuk menghindari puncak cuaca panas di Qatar yang umumnya terjadi pada pertengahan tahun.

Secara keseluruhan, Qatar telah menyiapkan delapan stadion yang tersebar di lima kota, yakni Lusail, Doha, Al Khor, Al Rayyan, dan Al Wakrah.

Sebanyak 32 negara akan berpartisipasi dalam piala dunia edisi ke 22 tersebut dengan total pertandingan sebanyak 64 partai hingga babak final.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sctv indosiar elang mahkota teknologi piala dunia 2022 emtek
Editor : Hafiyyan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top