Jadi Mitra Pengumpulan Zakat Melalui Fintech Terbaik, GoPay Raih Baznas Award 2022

Penghargaan Baznas Award 2022 diberikan sebagai apresiasi kinerja organisasi pengelola zakat dan stakeholder dalam membantu pengelolaan zakat di Indonesia. 
Foto: Baznas Award 2022
Foto: Baznas Award 2022

Bisnis.com, JAKARTA - GoPay kembali meraih penghargaan Baznas Award 2022 sebagai Mitra Pengumpulan Zakat melalui Fintech Terbaik. Penghargaan ini menjadi yang ketiga kalinya bagi GoPay. 

Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) RI Prof. Dr. KH. Noor Achmad mengatakan bahwa penghargaan Baznas Award 2022 diberikan sebagai apresiasi kinerja organisasi pengelola zakat dan stakeholder yang turut mendukung dan mendorong kebangkitan pengelolaan zakat di Indonesia. 

“Baznas memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pihak yang telah terlibat dan mendukung upaya Baznas dalam mensejahterakan umat melalui Baznas Award," ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (18/1/2022).

Penghargaan kepada GoPay diberikan pada Senin, 17 Januari 2022. Penghargaan ini merupakan apresiasi atas inovasi dan konsistensi GoPay memudahkan masyarakat Indonesia menyalurkan Zakat, Infaq, dan Shodaqoh lewat teknologi digital.

Jadi Mitra Pengumpulan Zakat Melalui Fintech Terbaik, GoPay Raih Baznas Award 2022

Baznas Award 2022 melibatkan lebih dari 300 tokoh dan lembaga, dengan 184 pemenang. Pada tahun ini, jumlah penerima penghargaan meningkat tajam dari tahun sebelumnya. 

GoPay sebagai Mitra Pengumpulan Zakat melalui Fintech dapat membantu masyarakat agar bisa membayar zakat dengan lebih mudah, transparan, aman lewat aplikasi Gojek maupun melalui lebih dari 400 yayasan, masjid dan Lembaga Amil Zakat melalui scan QRIS.

Kemudahan dan transparansi yang ditawarkan oleh donasi digital menjadi faktor pendorong yang penting bagi donatur untuk berdonasi tanpa kontak, sekaligus mendorong akuntabilitas dan transparansi bagi ekosistem filantropi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper