Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Awal November, Tiga Emiten Ini Bakal Sebar Dividen

Sejumlah emiten akan membagikan dividen pada bulan ini dengan jadwal cum date pada awal November.
Yuliana Hema
Yuliana Hema - Bisnis.com 01 November 2021  |  13:36 WIB
Awal November, Tiga Emiten Ini Bakal Sebar Dividen
Pengunjung memotret papan elektronik yang menampilkan pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Senin (14/9/2020). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Darya-Varia Laboratoria Tbk (DVLA), PT Resource Alam Indonesia Tbk (KKGI) dan PT Selamat Sempurna Tbk (SMSM) akan membagikan dividen interim di awal November ini. 

Emiten farmasi PT Darya-Varia Laboratoria Tbk (DLVA) akan membagikan dividen interim sebesar Rp39 per saham atau sebesar Rp43,68 miliar. 

Adapun, pembagian jadwalnya yakni akhir periode perdagangan saham dengan hak dividen (cum date) di pasar reguler dan negosiasi pada 2 November 2021 dan pasar tunai 4 November 2021.

Awal periode perdagangan saham tanpa hak dividen (ex-dividen) di pasar reguler dan negosiasi dijadwalkan pada 3 November 2021. Sementara, di pasar tunai jatuh pada 5 September 2021. 

Selanjutnya, emiten pertambangan PT Resource Alam Indonesia Tbk (KKGI) akan membagikan dividen interim sebesar Rp20 per saham. KKGI akan membagikan dividen sebesar Rp93,86 miliar yang akan dibagikan pada 22 November 2021 mendatang. 

Jadwal cum date dividen KKGI di pasar reguler dan negosiasi jatuh pada 4 November 2021. Sementara ex-dividen di pasar reguler dan negosiasi pada 5 November 2021. 

Sementara itu, cum date dividen di pasar tunai dijadwalkan pada 8 November 2021. Sedangkan, ex-dividen di pasar tunai jatuh pada 9 November 2021

Berikutnya, ada emiten produsen suku cadang otomotif PT Selamat Sempurna Tbk (SMSM) yang akan membagikan dividen sebesar Rp20 per saham pada 23 November 2021. 

Cum dividen di pasar reguler dan pasar negosiasi akan jatuh pada 9 November 2012. Sementara, cum dividen di pasar tunai SMSM dijadwalkan pada 11 November 2021. 

Adapun ex-dividen di pasar reguler dan negosiasi pada 10 November 2021. Sementara, di pasar tunai jatuh pada 12 November 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Aksi Korporasi dividen pembagian dividen
Editor : Hafiyyan
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top