Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bibit dan GoPay Luncurkan Fitur Investasi Reksa Dana Anyar

CEO Bibit Sigit Kouwagam menuturkan Bibit dan GoPay meluncurkan fitur Investasi Autodebit dengan GoPay AutoPay.
Dhiany Nadya Utami
Dhiany Nadya Utami - Bisnis.com 25 Maret 2021  |  19:22 WIB
Tangkapan layar halaman muka bibit.id
Tangkapan layar halaman muka bibit.id

Bisnis.com, JAKARTA — Aplikasi investasi PT Bibit Tumbuh Bersama (Bibit) menggandeng penyedia jasa uang elektronik GoPay untuk meluncurkan fitur pembayaran terbaru untuk pengguna.

CEO Bibit Sigit Kouwagam menuturkan Bibit dan GoPay meluncurkan fitur Investasi Autodebit dengan GoPay AutoPay. Pun, melalui fitur baru ini pengguna Bibit bisa menjadwalkan pembelian investasi reksa dana secara otomatis lewat pemotongan saldo GoPay.

Sigit menuturkan, pengguna Bibit sudah terbiasa investasi secara rutin menggunakan GoPay, sehingga dengan adanya fitur GoPay AutoPay pengguna tidak perlu “ribet” atau lupa investasi rutin.

“Kami harap pengguna bisa menikmati pengalaman investasi rutin secara otomatis dan nggak ribet untuk mencapai tujuan mereka. Mereka bisa fokus dengan kegiatan sehari-hari karena investasi sudah secara otomatis di aplikasi Bibit,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (25/3/2021)

Lebih lanjut dia menjelaskan, dengan fitur ini pengguna bisa mengatur investasi rutin bulanan, mingguan bahkan harian tanpa dikenakan biaya transfer. Nominal minimum untuk investasi via fitur GoPay AutoPay di Bibit terjangkau yakni dimulai dari Rp10.000.

Dalam kesempatan yang sama, Head of Marketing GoPay Fibriyani Elastria mengatakan sejak awal pandemi, animo masyarakat untuk berinvestasi pakai GoPay terus meningkat, termasuk di aplikasi Bibit. Data GoPay menunjukkan nilai transaksi GoPay untuk investasi naik hingga tujuh kali lipat.

“Padatnya aktivitas setiap hari tidak lagi menjadi halangan untuk masyarakat untuk berinvestasi rutin. GoPay AutoPay hadir sebagai solusi agar pengguna bebas menjadwalkan investasi kapan saja secara otomatis sesuai tujuan finansial yang ingin dicapai,” katanya.

Bagi pengguna yang tertarik denganf itur ini, berikut langkah mudah untuk dapat memanfaatkan fitur Gopay AutoPay. Pertama, buka aplikasi Bibit dan klik Nabung Rutin di halaman Home.

Kedua, atur pembelian rutin Anda dengan pilih metode pembayaran GoPay AutoPay. Saldo GoPay Anda akan dipotong secara otomatis sesuai jadwal nabung. Investasi secara rutin di Bibit jadi lebih mudah dan praktis dengan GoPay.

Dengan bayar pakai GoPay khusus tanggal 25-31 Maret 2021, pengguna akan mendapatkan cashback tambahan sebesar Rp 50.000 khusus pengguna yang belum pernah melakukan transaksi online menggunakan GoPay dan cashback tambahan Rp 40.000 khusus pengguna GoPay Plus.

Selama setahun terakhir, pengguna Bibit sudah meningkat 10 kali lipat. Di 2020 sendiri lebih dari 1 juta investor pemula bergabung dengan aplikasi Bibit yang tersebar di lebih dari 500 kota


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bibit reksa dana GoPay
Editor : Hafiyyan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top