Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bidik Nasabah Ritel, Mandiri Sekuritas Hadirkan Fitur Baru Most Forum

Per 31 Desember 2020, lebih dari 95 persen nasabah retail Mandiri Sekuritas melakukan aktifitas transaksi secara online melalui platform digital perseroan yakni MOST Mobile MOST Desktop dan MOST web.
Dhiany Nadya Utami
Dhiany Nadya Utami - Bisnis.com 25 Maret 2021  |  17:47 WIB
Ilustrasi tampilan Mandiri Online Securities Trading (MOST). - most.co.id
Ilustrasi tampilan Mandiri Online Securities Trading (MOST). - most.co.id

Bisnis.com, JAKARTA — PT Mandiri Sekuritas kian fokus membidik nasabah ritel, salah satunya dengan terus menghadirkan fitur baru di platform digital mereka.

Tercatat, Mandiri Sekuritas mengalami pertumbuhan nasabah retail signifikan sepanjang 2020 lalu hingga lebih dari 75 persen menjadi sekitar 156.000 prang. Pertumbuhan jumlah nasabah tersebut berdampak pada aktivitas transaksi, di mana rata-rata transaksi harian nasabah ritel meningkat hingga 130 persen yoy.

Adapun, menurut data perseroan per 31 Desember 2020, lebih dari 95 persen nasabah retail Mandiri Sekuritas melakukan aktifitas transaksi secara online melalui platform digital perseroan yakni MOST Mobile MOST Desktop dan MOST web.

Direktur Retail and Treasury Mandiri Sekuritas Theodora VN Manik mengatakan, seiring dengan meningkatknya jumlah nasabah secara signifikan pihaknya melihat kebutuhan akan media komunikasi yang memberikan informasi, edukasi, serta solusi bagi nasabah dalam mengelola investasi juga meningkat.

Untuk itu, Mandisi Sekuritas menghadirkan MOST Forum, fitur terbaru di website MOST.co.id yang memberikan akses informasi analisis dan rekomendasi berkualitas secara interaktif dengan para pakar modal bagi para nasabah.

“Melalui MOST Forum, para nasabah bisa memperoleh informasi yang dibutuhkan untuk mengambil keputusan pengelolaan investasi dengan lebih tepat. Kehadiran MOST Forum merupakan wujud dari komitmen kami untuk terus berinovasi demi meningkatkan layanan nasabah terutama melalui platform digital dimana kebanyakan nasabah kami bertransaksi,” katanya, Kamis (25/3/2021)

Menurutnya, MOST Forum adalah jawaban untuk media komunikasi interaktif yang nyaman dan mudah diakses, serta memberikan berbagai informasi termasuk analisis dan rekomendasi saham berkualitas dari Technical Analyst Mandiri Sekuritas yang bersertifikat dan telah mendapatkan pengakuan sebagai Best Retail Analyst dari Asiamoney Brokers Poll 2020.

MOST Forum menawarkan tiga manfaat bagi para nasabah Mandiri Sekuritas, yaitu informatif dengan berbagai rekomendasi saham berbasis analisis berkualitas dari analis teknikal berpengalaman; interaktif dengan fasilitas jejaring bersama komunitas investor nasabah Mandiri Sekuritas; dan atraktif karena MOST Forum menawarkan berbagai promo dan sayembara berhadiah kepada para nasabah.

Fitur MOST Forum dapat diakses di situs MOST.co.id oleh nasabah Mandiri Sekuritas kapan saja di mana saja. Nasabah dapat langsung bergabung di MOST Forum dengan mengisi User ID dan password.

MOST Forum melengkapi layanan yang ada pada situs MOST.co.id. Sebelumnya, pada kuartal IV 2020, Mandiri Sekuritas telah memperbarui tampilan dan meningkatkan kualitas MOST.co.id dengan penambahan fitur simulasi investasi, tanda tangan digital, pembukaan rekening daring, kelas investasi daring setiap hari.

Situs ini melengkapi kehadiran platform terintegrasi layanan Mandiri Sekuritas Online Securities Trading (MOST), yaitu aplikasi mobile dan desktop. MOST adalah layanan pasar modal terintegrasi dan lengkap, mulai dari saham, reksa dana, Surat Berharga Negara (SBN), dan obligasi. Mandiri Sekuritas terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

IHSG mandiri sekuritas investor saham
Editor : Hafiyyan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top