Grab Gandeng Panasonic Tingkatkan Layanan di Grabcar Premium

Grab Inc dan Panasonic Corporation bekerja sama menempatkan teknologi pembersih udara pada kendaraan Grabcar premium di Asia Tenggara.
Foto: Dok. Grab
Foto: Dok. Grab

Bisnis.com, JAKARTA- Grab Inc dan Panasonic Corporation bekerja sama menempatkan teknologi pembersih udara pada kendaraan Grabcar premium di Asia Tenggara.

Setidaknya, ada 5.500 kendaraan GrabCar Premium yang beroperasi di lima kota besar di empat negara yaitu Kuala Lumpur (Malaysia), Singapura, Ho Chi Minh City dan Hanoi (Vietnam), dan Jakarta (Indonesia) yang akan dilengkapi dengan generator nanoe™ X pada pertengahan Januari 2021.

Adapun, partikel berukuran nano yang diproduksi dengan cara memberikan tegangan tinggi untuk menghasilkan radikal hidroksil atau senyawa yang sangat reaktif dan dapat bercampur dengan berbagai zat.

Produksi radikal hidroksil sendiri telah meningkat sepuluh kali lipat dibandingkan dengan produk konvensional lainnya, dan saat ini nanoe™ X digunakan di berbagai peralatan rumah tangga seperti penjernih udara, mesin pendingin ruangan, mesin cuci.

“Teknolog ini memiliki berbagai benefitnya yaitu menghilangkan bau, menghilangkan bakteri dan alergen,” terang kedua belah pihak dalam pernyataan resmi mengenai kerja sama tersebut.

Grab Gandeng Panasonic Tingkatkan Layanan di Grabcar Premium

Generator nanoe™ X, yang akan dipasang di kendaraan GrabCar Premium itu, juga menggunakan tenaga dari port USB dan cukup ringkas untuk dipasang di tempat cangkir mobil, sehingga strategis dalam menghasilkan nanoe™ X untuk membersihkan udara di dalam mobil.

Kemitraan ini disebut-sebut memungkinkan Panasonic dan Grab berkolaborasi untuk mempromosikan pentingnya kualitas udara dengan memanfaatkan solusi online dan offline GrabAds yang unik.

Kampanye ini mencakup penempatan produk dalam mobil serta fitur di homepage aplikasi Grab yang akan tersedia untuk lebih dari 214 juta smartphone di Asia Tenggara. GrabAds semakin menjadi platform periklanan pilihan untuk banyak brand di Asia Tenggara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper