Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jangan Sampai Ketinggalan! Ini Jadwal Cum date Dividen UNVR dan 5 Emiten Pekan Ini

Cum date adalah tanggal terakhir bagi investor yang ingin membeli saham dan mendapatkan hak dividen interim.
Unilever/www.unilever.co.id
Unilever/www.unilever.co.id

Bisnis.com, JAKARTA — Enam emiten yang akan membagikan dividen interim pada Desember 2020 akan memasuki periode cum date pada pekan ini.

Berdasarkan data yang dihimpun Bisnis Minggu (29/11/2020), cum date atau tanggal terakhir bagi investor yang ingin membeli saham dan mendapatkan hak dividen interim PT Unilever Indonesia Tbk. (UNVR) di pasar reguler dan negosiasi pada Senin (30/11/2020).

UNVR akan menebar total dividen interim Rp3,32 triliun untuk kinerja tahun buku 2020. Dengan demikian, setiap pemegang saham akan menerima Rp87 per lembar.

PT Selamat Sempurna Tbk. (SMSM) juga akan memasuki periode cum date di pasar reguler dan negosiasi pada Selasa (1/12/2020). Setiap pemegang saham emiten komponen otomotif itu akan menerima Rp20 per lembar.

Selanjutnya, cum date PT Indonesia Fibreboard Industry Tbk. (IFII) dan PT Puradelta Lestari Tbk. (DMAS) di pasar reguler dan negosiasi dijadwalkan pada Rabu (2/12/2020). Jumlah dividen interim yang ditebar keduanya masing-masing Rp3 per lembar dan Rp25 per lembar.

Sementara itu, PT Cikarang Listrindo Tbk. (POWR) akan memasuki periode cum date di pasar reguler dan negosiasi pada Kamis (3/12/2020). Besaran dividen interim per saham akan ditentukan pada recording date 7 Desember 2020.

PT Kalbe Farma Tbk. (KLBF) juga memasuki cum date di pasar reguler dan negosiasi pada Kamis (3/12/2020). Emiten farmasi itu akan membagikan dividen interim Rp6 per lembar saham.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Hafiyyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper