Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Totalindo (TOPS) Kantongi Kontrak Baru Rp369,05 Miliar

TOPS bakal menjadi kontraktor utama yang mengerjakan pekerjaan struktur, arsitektur serta plumbing apartemen The Parc South City di Jalan Raya Southcity Utara, Pondok Cabe, Tangerang Selatan.
Dwi Nicken Tari
Dwi Nicken Tari - Bisnis.com 02 Oktober 2020  |  15:33 WIB
Totalindo Eka Persada - Istimewa
Totalindo Eka Persada - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Emiten kontraktor PT Totalindo Eka Persada Tbk. mendapatkan kontrak baru senilai Rp369,05 miliar dari proyek apartemen The Parc South City di Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Berdasarkan keterbukaan informasi, emiten bersandi saham TOPS ini menyebutkan perseroan bakal menjadi kontraktor utama yang mengerjakan pekerjaan struktur, arsitektur serta plumbing apartemen The Parc South City di Jalan Raya Southcity Utara, Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Direktur TOPS Salomo Sihombing mengatakan kontrak yang terbilang prestige ini merupakan pembuktian perseroan dalam mempertahankan performa dan kinerja pada masa pandemi Covid-19 yang membuat tren bisnis konstruksi Tanah Air menurun.

“Kami yakin dapat menutup tahun ini dengan mencatat beberapa nilai kontrak baru dan salah satunya dari proyek The Parc South City,” tulis Salomo, Jumat (2/10/2020).

Adapun, The Parc South City merupakan apartemen yang akan dibangun di atas lahan sekitar 57 hektar dan terdiri dari 3 menara dengan masa pengerjaan 46 bulan.

Dengan masuknya kontrak baru ini, Salomo mengungkapkan kini total nilai kontrak baru TOPS menjadi Rp858,15 miliar per September 2020. Dengan demikian, TOPS telah merealisasikan target kontrak baru pada 2020 sebesar 72 persen.

Sebelumnya, TOPS menargetkan nilai kontrak baru pada tahun ini pada kisaran Rp500 miliar - Rp1,2 triliun dengan acuan pipeline tender sebesar Rp3,5 triliun.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Kinerja Emiten kontraktor Totalindo Eka Persada
Editor : Hafiyyan
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top