Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Totalindo Eka Persad (TOPS) Garap Proyek Milik MNC Land

TOPS rencananya bakal membangun Hotel Lido Lake Resort 2 milik Grup MNC.
Pandu Gumilar
Pandu Gumilar - Bisnis.com 27 Februari 2020  |  16:24 WIB
Direktur Utama PT Totalindo Eka Persada Tbk. Donald Sihombing (kedua kiri) berbincang dengan Wakil Direktur Utama Joni (dari kiri), Direktur Salomo Sihombing dan Direktur Andre Chandra Biantoro usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dan Luar Biasa, di Jakarta, Senin (24/6/2019). - Bisnis/Abdullah Azzam
Direktur Utama PT Totalindo Eka Persada Tbk. Donald Sihombing (kedua kiri) berbincang dengan Wakil Direktur Utama Joni (dari kiri), Direktur Salomo Sihombing dan Direktur Andre Chandra Biantoro usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dan Luar Biasa, di Jakarta, Senin (24/6/2019). - Bisnis/Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA – Emiten konstruksi PT  Totalindo Eka Persada Tbk. (TOPS) memperoleh kontrak dari PT MNC Land Tbk. (KPIG) senilai Rp50,6 miliar untuk proyek pembangunan hotel.

TOPS rencananya bakal membangun Hotel Lido Lake Resort 2 milik Grup MNC. Pekerjaan konstruksi akan dilakukan mulai Maret 2020. Rencananya, TOPS akan membangun hotel di lahan seluas 2,6 hektare dengan lama pengerjaan selama 6 bulan.

Direktur Totalindo Salomo Sihombing mengatakan pada kuartal I/2020 ini perseroan bakal membukukan performa yang apik. Pasalnya, TOPS sudah mengantongi beberapa kontrak anyar.

“Kuartal I, kami telah mencatat beberapa nilai kontrak baru dan salah satunya dari proyek Hotel Lido Lake Resort 2. Hal ini menunjukkan bahwa Totalindo masih mampu bersaing dan memberikan kinerja terbaik,” ujar Salomo dalam siaran resmi pada Kamis (27/2).

Salomo menambahkan di tengah menurunnya tren bisnis konstruksi pada tahun lalu, perseroan bakal membuktikan performa dan kinerja yang cukup baik. Adapun pada tahun ini, TOPS menganggarkan belanja modal atau capital expenditure sekitar Rp60 miliar hingga Rp80 miliar pada tahun 2020.

Dana itu akan digunakan oleh perseroan untuk menyelesaikan beberapa proyek rumah susun yang tersebar di Jabodetabek.

Sebagai informasi proyek KPIG di Lido, Bogor bekerjasama dengan Trump Organisation untuk membangun dua proyek resor dan hunian.

Rencananya duet konglomerat tersebut akan membangun Trump Residences Bali, di Tanah Lot dan Trump Residences Lido, di Bogor. Proyek properti tersebut digadang menjadi hunian ultra-mewah terintegrasi yang pertama di Indonesia.

Executive Vice President Trump Organization, Donald Trump Jr. mengumbar proyek tersebut nantinya akan menjadi hunian yang paling mewah dengan gaya hidup high-end.

“Saat proyek ini telah selesai, Trump Residences akan menjadi sebuah destinasi resor yang tidak tertandingi, yang menawarkan tingkat kemewahan gaya hidup tertinggi,” pungkasnya.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Aksi Korporasi Totalindo Eka Persada
Editor : M. Taufikul Basari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top