Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pendiri Kresna Lepas Jabatan Komisaris Utama M Cash (MCAS)

Direksi M Cash Integrasi melaporkan telah menerima surat pengunduran diri dari Komisaris Utama Perseroan Michael Steven efektif per 18 Agustus 2020. 
M. Nurhadi Pratomo
M. Nurhadi Pratomo - Bisnis.com 24 Agustus 2020  |  19:57 WIB
Digital Kiosk M Cash - mcash.id
Digital Kiosk M Cash - mcash.id

Bisnis.com, JAKARTA — PT M Cash Integrasi Tbk. (MCAS) melaporkan adanya pengunduran diri dari komisaris utama perseroan.

Lewat keterbukaan informasi di laman Bursa Efek Indonesia (BEI) Senin (24/8/2020), Direksi M Cash Integrasi melaporkan telah menerima surat pengunduran diri dari Komisaris Utama Perseroan Michael Steven efektif per 18 Agustus 2020. 

“Sehubungan dengan pengunduran diri tersebut, perseroan akan menyelenggarakan rapat umum pemegang saham dalam jangka waktu paling lambat 90 hari setelah diterimanya surat permohonan pengunduran diri tersebut,” tulis Direksi M Cash Integrasi melalui keterbukaan informasi, Senin (24/8/2020).

Dilansir dari laman kresnainvestments.com, Michael Steven merupakan pendiri dan Direktur Utama PT Kresna Graha Investama Tbk. (KREN). Perseroan didirikan pada 1999 sebagai sebuah investment bank tradisional yang bergerak di bidang investments management, securities brokerage, dan underwriting

Pada 2015, Michael memimpin inisiatif untuk mendiversifikasi KREN dengan membentuk divisi inkubator bisnis teknologi rintisan yang bernama Kresna Creativentures. Divisi itu menjadi mesin pertumbuhan KREN dengan berbagai investasi di bidang teknologi keuangan dan digital.

Berdasarkan laporan kepemilikan saham per 31 Juli 2020, KREN merupakan salah satu pemegang saham MCAS dengan porsi kepemilikan 7,790 persen atau 67,65 juta lembar. Porsi kepemilikan terbesar dipegang oleh PT 1 Inti Dot Com sebesar 18,10 persen atau 157,09 juta lembar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bursa efek indonesia kresna graha investama
Editor : Aprianto Cahyo Nugroho
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top