Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pendiri Kresna Lepas Jabatan Komisaris Utama M Cash (MCAS)

Direksi M Cash Integrasi melaporkan telah menerima surat pengunduran diri dari Komisaris Utama Perseroan Michael Steven efektif per 18 Agustus 2020. 
Digital Kiosk M Cash/mcash.id
Digital Kiosk M Cash/mcash.id

Bisnis.com, JAKARTA — PT M Cash Integrasi Tbk. (MCAS) melaporkan adanya pengunduran diri dari komisaris utama perseroan.

Lewat keterbukaan informasi di laman Bursa Efek Indonesia (BEI) Senin (24/8/2020), Direksi M Cash Integrasi melaporkan telah menerima surat pengunduran diri dari Komisaris Utama Perseroan Michael Steven efektif per 18 Agustus 2020. 

“Sehubungan dengan pengunduran diri tersebut, perseroan akan menyelenggarakan rapat umum pemegang saham dalam jangka waktu paling lambat 90 hari setelah diterimanya surat permohonan pengunduran diri tersebut,” tulis Direksi M Cash Integrasi melalui keterbukaan informasi, Senin (24/8/2020).

Dilansir dari laman kresnainvestments.com, Michael Steven merupakan pendiri dan Direktur Utama PT Kresna Graha Investama Tbk. (KREN). Perseroan didirikan pada 1999 sebagai sebuah investment bank tradisional yang bergerak di bidang investments management, securities brokerage, dan underwriting

Pada 2015, Michael memimpin inisiatif untuk mendiversifikasi KREN dengan membentuk divisi inkubator bisnis teknologi rintisan yang bernama Kresna Creativentures. Divisi itu menjadi mesin pertumbuhan KREN dengan berbagai investasi di bidang teknologi keuangan dan digital.

Berdasarkan laporan kepemilikan saham per 31 Juli 2020, KREN merupakan salah satu pemegang saham MCAS dengan porsi kepemilikan 7,790 persen atau 67,65 juta lembar. Porsi kepemilikan terbesar dipegang oleh PT 1 Inti Dot Com sebesar 18,10 persen atau 157,09 juta lembar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper