Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Lippo Karawaci (LPKR) Dapat Tambahan Marketing Sales Rp260,9 Miliar dari 1 Proyek

Lippo Karawaci dapat memasarkan 324 unit hunian di Lippo Village dengan marketing sales sebesar Rp260,9 miliar.
Pandu Gumilar
Pandu Gumilar - Bisnis.com 16 Juli 2020  |  11:50 WIB
Pengunjung mengambil gambar maket kawasan Millenium Village milik PT Lippo Karawaci Tbk di Tangerang, Banten, Sabtu (25/3). - JIBI/Dedi Gunawan
Pengunjung mengambil gambar maket kawasan Millenium Village milik PT Lippo Karawaci Tbk di Tangerang, Banten, Sabtu (25/3). - JIBI/Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA – Emiten properti PT Lippo Karawaci Tbk. meraih tambahan marketing sales Rp260,9 miliar dari Lippo Villages.

Emiten berkode saham LPKR itu meluncurkan klaster baru bernama Cendana House di Lippo Village, Karawaci. Perseroan dapat memasarkan 324 unit dengan marketing sales sebesar Rp260,9 miliar.

Perseroan membanderon harga jual rata-rata rumah senilai Rp886 juta berdasarkan skema pembayaran cicilan 12 kali. Adapun 78 persen pembeli menggunakan skema KPR untuk membiayai pembelian rumah.

Cheif Executive Officer (CEO) Lippo Karawaci John Riady mengatakan Cendana House adalah proyek yang telah direncanakan dan diimplementasikan oleh tim . Menurutnya masifnya pemasaran akan memvalidasi keputusan manajemen untuk memperkuat strategi bisnis perumahan tapak.

“Kami akan fokus mereplikasi kesuksesan dan meningkatkan proyek rumah tapak untuk 12 hingga 18 bulan ke depan agar dapat memberikan pelanggan kami rumah yang terjangkau, berpenampilan menarik, fungsional dan dengan penyelesaian tepat waktu,” katanya pada siaran resmi Rabu (15/7/2020).

Sebelumnya, LPKR telah mengantongi marketing sales sebesar Rp703 miliar pada kuartal I/2020. Dengan demikian, ditambah pemasaran dari Cendana House perseroan mendapat marketing sales sebesar Rp963,9 miliar.

Adapun target marketing sales tahun ini sebesar Rp2,5 triliun. Artinya perseroan telah mengantongi 38,55 persen dari total target yang ditetapkan.

Menurut John saat ini LPKR masih on-track untuk memenuhi target-target tahun ini dan optimis bahwa perekonomian akan pulih lebih cepat dari yang diharapkan

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti Kinerja Emiten lippo karawaci
Editor : Hafiyyan
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top