Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Boy Thohir Mundur dari Kursi Dirut Surya Esa Perkasa (ESSA)

Surya Esa Perkasa telah menerima rekomendasi Dewan Komisaris terkait dengan pengangkatan Boy Thohir sebagai Komisaris perseroan.
Ana Noviani
Ana Noviani - Bisnis.com 21 Januari 2020  |  09:18 WIB
Presdir Adaro Energy Garibaldi Boy Thohir saat berkunjung ke redaksi Bisnis Indonesia, Kamis (15/10) - JibiPhoto/Endang Muchtar
Presdir Adaro Energy Garibaldi Boy Thohir saat berkunjung ke redaksi Bisnis Indonesia, Kamis (15/10) - JibiPhoto/Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA – Garibaldi Thohir mengajukan pengunduran diri dari jabatan Direktur Utama PT Surya Esa Perkasa Tbk.

Dalam keterbukaan informasi yang dikutip Selasa (21/1/2020), direksi Surya Esa Perkasa menyampaikan telah menerima surat pengunduran diri Garibaldi Thohir sebagai Direktur Utama pada 20 Januari 2020.

Selain itu, perseroan juga telah menerima rekomendasi Dewan Komisaris terkait dengan pengangkatan bos PT Adaro Energy Tbk. itu sebagai Komisaris Surya Esa Perkasa.

Sesuai dengan Anggaran Dasar Perseroan dan POJK No.33/2014, pengangkatan komisaris dan permohonan pengunduran diri direksi akan diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham.

"Perseroan akan menyelenggarakan RUPS paling lambat 90 hari sejak diterimanya surat permohonan pengunduran diri tersebut," tulis direksi Surya Esa Perkasa.

Sebelum pengunduran diri itu, jajaran Dewan Komisaris emiten bersandi ESSA itu terdiri atas Hamid Awaludin sebagai Komisaris Utama, TP Rachmat sebagai Wakil Komisaris Utama, Rahul Puri sebagai Komisaris, serta Ida Bagus Rahmadi Supancana dan Hamid Awaludin sebagai Komisaris Independen.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

boy thohir surya esa perkasa
Editor : Ana Noviani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top