Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

KABAR EMITEN 3 JANUARI: Karpet Merah untuk IPO Unikorn, Resmi Stock Split UNVR Menghijau

Berita mengenai aksi go public 2020 dan saham PT Unilever Indonesia Tbk. (UNVR) menjadi topik halaman market dan korporasi edisi harian Bisnis Indonesia, Jumat (3/1/2020).
Renat Sofie Andriani
Renat Sofie Andriani - Bisnis.com 03 Januari 2020  |  08:59 WIB
Karyawan beraktivitas di samping papan pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Jakarta, Rabu (12/12/2018). - Bisnis/Felix Jody Kinarwan
Karyawan beraktivitas di samping papan pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Jakarta, Rabu (12/12/2018). - Bisnis/Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai aksi go public 2020 dan saham PT Unilever Indonesia Tbk. (UNVR) menjadi topik halaman market dan korporasi edisi harian Bisnis Indonesia, Jumat (3/1/2020).  

Berikut perincian topiknya:

Karpet Merah untuk IPO Unikorn. Pada 2020, Bursa Efek Indonesia mengharapkan ada 57 perusahaan yang menggelar penawaran umum perdana saham. Otoritas bursa juga sedang memfasilitasi rencana go public oleh salah satu startup unikorn Tanah Air.

Saham Logam Masih Kinclong? Mayoritas saham sektor pertambangan logam unjuk gigi pada 2019 dengan mencetak return yang positif. Potensi kenaikan harga logam, terutama nikel dan emas, dinilai sebagai katalis yang membuat sektor itu tetap prospektif pada 2020.

IPCC Siapkan Capex Rp250 Miliar. PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk. menyiapkan alokasi belanja modal sebesar Rp250 miliar untuk menyelesaikan proyek ekspansi pada 2020. Investor Relation Indonesia Kendaraan Terminal Reza Priyambada mengatakan perseroan telah menyiapkan dana sebesar Rp250 miliar.

Resmi Stock Split, UNVR Menghijau. Saham PT Unilever Indonesia Tbk. resmi diperdagangkan dengan nilai nominal baru pasca-stock split. Di sisi kinerja, produsen barang konsumsi itu menyiapkan produk anyar untuk memacu kinerja pada 2020.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ipo unilever
Editor : M. Taufikul Basari
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

Foto

BisnisRegional

To top