Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Lippo Cikarang (LPCK) Serah Terima 508 Unit Apartemen

Total unit apartemen yang telah diserahkan oleh LPCK di kawasan Orange County mencapai 1.271 unit.
Pandu Gumilar
Pandu Gumilar - Bisnis.com 11 November 2019  |  13:52 WIB
 Foto aerial proyek pembangunan Kota Baru Meikarta, di kawasan Lippo Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (13/5). - JIBI/Dwi Prasetya
Foto aerial proyek pembangunan Kota Baru Meikarta, di kawasan Lippo Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (13/5). - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA – Emiten properti PT Lippo Cikarang Tbk. (LPCK) telah melakukan serah terima secara bertahap 508 Unit Apartemen Glendale Park di kawasan Orange County.

Presiden Direktur Lippo Cikarang Simon Subiyantomengatakan sampai saat ini sudah 95% unit terjual dari total 508 unit Glendale Park.

Sebagai informasi, Glendale Park adalah proyek bersama antara Lippo Cikarang danMitsubishi Corporationdengan nilai investasi sebesar Rp520 miliar yang menjadi tower kelima di Orange County.

“Kami bersama-sama dengan Mitsubishi Corporation berkomitmen menyelesaikan konstruksi Glendale Park untuk dapat segera diserah-terimakan kepada para konsumen,” katanya dalam siaran resmi Senin (11/11/2019).

Total unit apartemen yang telah diserahkan oleh LPCK di kawasan Orange County mencapai 1.271 unit. Selain Glendale Park ada pula Irvine Suites, Westwood Suites, dan Pasadena Suites yang sudah mulai diserah-terimakan sejak 1 September 2018 yang lalu.

Simon menambahkan perseroan berpeluang untuk tumbuh pada masa depan dengan perkembangan infrastruktur yang terjadi di koridor timur Jakarta.

Menurutnya, komitmen pemerintah terhadap koridor timur ditunjukkan oleh beberapa proyek infrastruktur termasuk LRT (Light Rapid Transit) Cawang-Bekasi Timur dengan pekerjaan mencapai 59%.

“Selain itu, Kereta Cepat Jakarta -Bandung yang ditargetkan untuk beroperasi dalam beberapa tahun ke depan, dan jalan layang tol Jakarta -Cikampek yang telah mencapai 96% dan diperkirakan akan selesai dalam beberapa bulan mendatang,” katanya.

Belum lagi, pekerjaan di pelabuhan Laut Dalam Patimban terus menunjukkan adanya kemajuan dan bandara Kertajati yang telah beroperasi sejak Juni 2018.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kinerja emiten lippo cikarang
Editor : Ana Noviani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top