Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

FKS Multi Agro (FISH) Kucurkan Pinjaman ke Cucu Usaha

Perjanjian pinjaman dilakukan untuk mendukung proyek baru SGT.
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 02 Oktober 2019  |  10:38 WIB
Karyawan beraktivvitas di dekat papan penunjuk Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Senin (7/1/2019). - Bisnis/Felix Jody Kinarwan
Karyawan beraktivvitas di dekat papan penunjuk Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Senin (7/1/2019). - Bisnis/Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA - PT FKS Multi Agro Tbk. memberikan pinjaman kepada cucu usaha, PT Sentral Grain Terminal (SGT), senilai US$30 juta.

Berdasarkan keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia pada Selasa (1/10/2019), FKS Multi Agro telah menandatangani perjanjian pinjaman dengan SGT pada 27 September 2019.

SGT merupakan perusahaan terkendali perseroan, melalui kepemilikan saham langsung di PT Kharisma Cipta Dunia Sejati (KCDS).

Berdasarkan perjanjian pinjaman, emiten bersandi saham FISH ini sepakat memberikan pinjaman kepada SGT senilai sampai dengan US$30 juta untuk keperluan pembiayaan proyek SGT. Perjanjian pinjaman berlaku sejak 27 September 2019 hingga 2 Oktober 2019.

"Perjanjian pinjaman dilakukan untuk mendukung proyek baru SGT. Tujuan proyek tersebut untuk menambah kapasitas penyimpanan produk dan meningkatkan kualitas fasilitas logistik SGT dalam rangka mencapai efisiensi usaha," terang Corporate Secretary FKS Multi Agro Sofia Ridmarini dalam keterbukaan informasi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fks multi agro
Editor : Ana Noviani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top