Rencana Ekspansi, Krida Jaringan Nusantara (KJEN) Kembangkan Sistem Digital

PT Krida Jaringan Nusantara Tbk. akan mengembangkan sejumlah sistem digital yang dimiliki perseroan guna meningkatkan pelayanannya terhadap konsumen.
Muhammad Ridwan
Muhammad Ridwan - Bisnis.com 11 Juli 2019  |  18:38 WIB
Rencana Ekspansi, Krida Jaringan Nusantara (KJEN) Kembangkan Sistem Digital
Direktur PT Bursa Efek Indonesia Gede Wayan Yetna (kedua kanan), bersama Komisaris PT Krida Jaringan Nusantara Tbk (KJN) Dinan Ferdian (dari kiri), Komisaris Utama Alwie Handoyo, dan Direktur Utama Dewi Prasetyaningsih, mengamati layar monitor perdagangan harga saham saat pencatatan perdana saham KJN di Jakarta, Senin (1/7/2019). - Bisnis/Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA — PT Krida Jaringan Nusantara Tbk. akan mengembangkan sejumlah sistem digital yang dimiliki perseroan guna meningkatkan pelayanannya terhadap konsumen.

Sekretaris Perusahaan Krida Jaringan Nusantara Alexander Hasibuan mengatakan bahwa perseroan tengah melakukan pengembangan aplikasi untuk layanan logistiknya.

Alexander menuturkan bahwa aplikasi tersebut nantinya dapat memudahkan konsumen untuk memantau pengiriman barang.

“Itu harus dilakukan, karena persaingan sangat kuat, jadi semua harus didukung oleh teknologi informasi yang kuat,” ujarnya kepada Bisnis.com, Kamis (11/7/2019).

Selain itu, dia mengungkapkan bahwa perseroan tengah melakukan penjajakan untuk menggunakan teknologi finansial (tekfin) untuk sistem pembayaran pada outlet-outletnya.

Alenxander menambahkan bahwa perseroan tidak menutup kemungkinan untuk menggandeng perusahaan-perusahaan tekfin.

“Mungkin kami akan gandeng salah satu fintech mungkin itu Gopay, atau Ovo. Kalau bisa tahun ini, tapi yang pasti harus, mengikuti perkembangan zaman,” pungkasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kinerja emiten, Krida Jaringan Nusantara

Editor : Ana Noviani

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup