Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kerek Harga Saham, KMI Wire and Cable (KBLI) Fokus Tingkatkan Kinerja Tahun Ini

Emiten kabel, PT KMI Wire and Cable Tbk. fokus meningkatkan kinerja pada tahun ini, untuk memberikan sentimen positif pada harga saham. 
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 15 April 2019  |  10:10 WIB
Ilustrasi kabel serat optik - Reuters/Mike Segar
Ilustrasi kabel serat optik - Reuters/Mike Segar

Bisnis.com, JAKARTA - Emiten kabel, PT KMI Wire and Cable Tbk. fokus meningkatkan kinerja pada tahun ini, untuk memberikan sentimen positif pada harga saham. 

Corporate Secretary PT KMI Wire and Cable Tbk. Made Yudana menjelaskan, nilai pasar merupakan harga yang dibentuk di pasar modal atau pasar sekunder. Dengan demikian, nilai pasar tidak banyak lagi dipengaruhi oleh emiten.

"Perseroan dalam mencapai tujuannya tetap berusaha sesuai dengan apa yang telah ditetapkan oleh direksi dan manajemen sebelumnya," katanya, dikuti Senin (15/4/2019)

Emiten dengan kode saham KBLI ini bakal terus melakukan diversifikasi pasar dengan sejumlah pertimbangan yang meliputi profitabilitas, likuiditas, dan risiko nilai tukar. Hal ini dilakukan untuk mendukung pengembangan usaha perseroan menyambut momentum peningkatan permintaan kabel nasional seiring dengan pembangunan megaproyek 35.000 MW. 

Made menambahkan, upaya ini sejalan dengan pengembangan produk dan proses produksi yang berkesinambungan disertai peningkatan efisiensi dan produktivitas yang dilakukan perseroan, 
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kinerja emiten kmi wire and cable
Editor : Riendy Astria
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top