Indofood CBP (ICBP) Sap Rilis Produk Mi Instan dengan Regional Flavor

PT Indofood CBP Makmur Tbk. (ICBP) siap merilis produk mi instan dengan regional flavor.
Novita Sari Simamora | 11 Juni 2018 18:55 WIB
GM PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Divisi Mi Instan DKI Jakarta Mochtar Sukardi (kedua kanan) melepas rombongan mudik pengusaha Warung Makan Indomie (Warmindo) di Jakarta, Senin (11/6/2018). - JIBI/Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Indofood CBP Makmur Tbk. (ICBP) siap merilis produk mi instan dengan regional flavor.

Direktur Indofood CBP Sukses Makmur Taufik Wiraatmadja mengungkapkan, selain mengeluarkan produk mi instan national flavor, perseroan juga akan merilis regional flavor. Adapun, jenis produk yang baru dirilis adalah Indomie Soto Padang dan Indomie Soto Lamongan.

"Tahun lalu sudah menambah 70 SKU baru. Tahun ini akan terus melakukan penambahan SKU, yang akan dilaporkan pada akhir ini," ungkapnya baru-baru ini.

Taufik mengatakan, Indonesia memiliki beraneka jenis kuliner yang terkenal, akan tetapi tidak bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat. Dengan kondisi itu, emiten bersandi saham ICBP ini memperkenalkan kuliner daerah-daerah melalui brand Indomie.

Dalam waktu dekat, perseroan juga akan mengeluarkan mi instan rasa mi goreng Aceh. Menurutnya, dengan merilis aneka produk baru yang inovatif akan meningkatkan keinginan masyarakat untuk terus mengkonsumsi produk perseroan.

Apalagi, harga produk-produk ICBP yang terjangkau, katanya, sesuai dengan kemampuan membeli masyarakat. Kendati persaingan masih ketat, katanya, inovasi untuk meningkatkan penjualan akan terus dilakukan. Apalagi generasi milenial lebih suka mengkonsumsi snack.

Sepanjang tahun ini, dia memproyeksikan pertumbuhan penjualan bisa sekitar 2%-5% pada tahun ini. Dia mengungkapkan, perseroan tidak akan melakukan penaikan harga produk di tengah ketatnya persaingan.

Direktur Indofood CBP Sukses Makmur Axton Salim mengungkapkan, telah meluncurkan produk-produk dengan kemasan baru, khusus Asian Games. Selain itu, perseroan juga telah merilis GoWell rasa taro dan Indomilk rasa mangga.

Axton mengungkapkan, perseroan juga akan meluncurkan Chitato special edition. Dia optimis, varian baru yang dirilis perseroan akan mengerek penjualan hingga akhir 2018.

Tag : indofood sukses makmur
Editor : Riendy Astria

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top