Sarana Meditama (SAME) Bakal Rombak Jajaran Direksi dalam RUPST

PT Sarana Meditama Metropolitan Tbk. akan melakukan perubahan susunan direksi dan komisaris perseroan. Rencananya, perubahan itu akan dilakukan dalam rapau umum pemegang saham (RUPS) Tahunan 9 Mei mendatang.
Tegar Arief | 18 April 2018 11:03 WIB
Omni Hospitals - omni/hospitals.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Sarana Meditama Metropolitan Tbk. akan melakukan perubahan susunan direksi dan komisaris perseroan. Rencananya, perubahan itu akan dilakukan dalam rapau umum pemegang saham (RUPS) Tahunan 9 Mei mendatang.

"Akan meminta persetujuan perubahan dan pengangkatan kembali susunan dewan komisaris dan dewan direksi perseroan," tulis direksi seperti dikutip dari keterbukaan informasi, Rabu (18/4/2018).

Selain itu, emiten bersandi SAME tersebut juga akan meminta persetujuan laporan tahunan, termasuk pengesahan laporan keuangan, serta laporan yang disampaikan oleh dewan direksi dan dewan komiaris.

Agenda lain adalah meminta persetujuan atas rencana penggunaan laba bersih perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2017, serta penunjukan kantor akuntan publik independen yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan untuk tahun buku yang berakhir 31 Desember 2018.

Laba bersih SAME pada tahun lalu melonjak cukup tajam yakni mencapai Rp72,01 miliar, melonjak lebih dari 300% dibandingkan laba bersih pada 2016 yakni senilai Rp14,79 miliar.

Kenaikan laba itu disebabkan oleh pendapatan jasa yang sepanjang tahun lalu tercatat mencapai Rp775,56 miliar, naik sebesar 22,13% dibandingkan pendapatan jasa pada 2016 yang hanya senilai Rp635,02 miliar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sarana meditama metropolitan, OMNI Hospital

Editor : Riendy Astria

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top