Samindo Resources (MYOH) Sisihkan 80% Laba untuk Dividen

Emiten kontraktor tambang batu bara PT Samindo Resources Tbk., (MYOH) mengalokasikan 80% dari pencapaian laba bersih 2017 untuk dividen kepada pemegang saham.
Hafiyyan | 27 Februari 2018 11:16 WIB
Presiden Direktur PT Samindo Resources Tbk., Kim Jung Gyun (kedua dari kiri), berfoto bersama Supporting Manager PT Samindo Resources Kim hun sung (dari kiri), Investor Relations Samindo Resources Ahmad Zaki, dan Reseach and Development Manager Samindo Resources Seo Jin Won setelah pemaparan strategi perusahaan pada 2018. - Hafiyyan

Bisnis.com, JAKARTA-Emiten kontraktor tambang batu bara PT Samindo Resources Tbk., (MYOH) mengalokasikan 80% dari pencapaian laba bersih 2017 untuk dividen kepada pemegang saham.

Presiden Direktur PT Samindo Resources Kim Jung Gyun menyampaikan, sama seperti tahun buku 2016, pada tahun ini perusahaan mengalokasikan 80% laba bersih dari tahun buku 2017 untuk dividen.

"Keuntungan pemegang saham kami prioritaskan. Karena kami sudah dapat banyak benefit dari masyarakat dan pemerintah Indonesia selama 25 tahun," ujarnya, Senin (26/2).

Saat ini, masih dalam tahap mengaudit laporan keuangan, sehingga belum bisa menyebutkan berapa pencapaian laba bersih pada 2017. Adapun, keputusan pembagian dividen akan ambil dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) pada awal Mei 2018.

Tag : samindo resources, pt samindo resources tbk (myoh)
Editor : Pamuji Tri Nastiti

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top