Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN 6 FEBRUARI: PPRE Akuisisi 2 Perusahaan, Viva Bidik Pertumbuhan 1%

Berita tentang rencana akuisisi oleh PT PP Presisi Tbk. serta target pertumbuhan kinerja PT Visi Media Asia Tbk. menjadi sorotan beberapa media nasional hari ini, Selasa (6/2/2018).

Bisnis.com, JAKARTA – Berita tentang rencana akuisisi oleh PT PP Presisi Tbk. serta target pertumbuhan kinerja PT Visi Media Asia Tbk. menjadi sorotan beberapa media nasional hari ini, Selasa (6/2/2018).

Berikut rincian topik utama di sejumlah media nasional:

PPRE Akuisisi 2 Perusahaan. Perusahaan pelat merah, PT PP Presisi Tbk. berencana mengakuisisi dua perusahaan pada semester I/2018 dengan menyiapkan dana sekitar Rp320 miliar. (Bisnis Indonesia)

KREN Siapkan Rp400 Miliar. PT Kresna Graha Investama Tbk. akan kembali berinvestasi untuk sektor digital pada tahun ini. Emiten berkode KREN itu menyiapkan dana senilai Rp400 miliar untuk investasi yang akan dilakukan dalam waktu dekat. (Bisnis Indonesia)

Grup Mayapada Ekspansi Bisnis Media. Cengkeraman Mayapada Group di bisnis media kian kuat. Perusahaan yang berada di bawah naungan taipan Tahir itu resmi menjadi pengendali bisnis ELLE Indonesia, media yang fokus membahas tentang fesyen dan gaya hidup. (Bisnis Indonesia)

Tinggi, Minat Emiten Himpun Dana pada Semester I-2018. Minat emiten dalam menghimpun dana di pasar modal pada semester I-2018 diperkirakan masih tinggi. Selain faktor kebutuhan dana, kondisi pasar pada semester II-2018 yang berpotensi tidak kondusif juga menjadi alasan bagi emiten untuk menggalang dana pada semester I. (Investor Daily)

Viva Membidik Pertumbuhan 1%. PT Visi Media Asia Tbk. (VIVA) berharap tahun ini bisa mencatatkan pertumbuhan kinerja dua kali lebih tinggi ketimbang kinerja industri. Dengan acuan proyek kinerja industri media 5%-6%, mereka memasang target pertumbuhan 11%-12%. (Kontan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper