Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

MLPT Incar Pertumbuhan Kinerja 6% Tahun Ini

PT Multipolar Technology Tbk. (MLPT) memasang target pertumbuhan pendapatan dan laba bersih masing-masing 6% sepanjang 2017.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 27 April 2017  |  18:55 WIB
PT Multipolar Technology Tbk - Istimewa
PT Multipolar Technology Tbk - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA--PT Multipolar Technology Tbk. (MLPT) memasang target pertumbuhan pendapatan dan laba bersih masing-masing 6% sepanjang 2017. 

Presiden Direktur Multipolar Technology Wahyudi Chandra mengatakan sumber pendapatan pada tahun lalu paling banyak berasal dari industri keuangan, khususnya perbankan yakni mencapai 48% dari total pendapatan.

Dia mengharapkan peraturan meletakkan data center di Indonesia bagi perbankan domestik dan asing bisa menjadi peluang untuk meningkatkan pendapatan.

Menurutnya, pihaknya juga akan fokus pada sektor komersial yang memudahkan pelanggan saling terhubung dengan institusi lain dalam ekosistem digital melalui pemanfaatan konvergensi teknologi seperti cloud, big data dan analytics, security, mobility dan digital marketing.

Wahyudi mengungkapkan kompetisi di pasar teknologi semakin tinggi dan perbaikan harus terus dilakukan untuk mendukung kinerja pada tahun ini.

Perseroan juga akan membagikan dividen senilai Rp59,06 miliar atau setara 40% dari laba yang diatribusikan kepada entitas induk perusahaan.

Direktur Keuangan Multipolar Technology Hanny Untar mengungkapkan dividen tunai akan dibagi melalui 1,87 miliar lembar saham, atau setara Rp31,5 per saham. Dia mengungkapkan sisa laba, akan ditahan untuk pengembangan usaha.

"Sisa dana laba bersih setelah penyisihan dana cadangan senilai Rp88,56 miliar akan digunakan untuk pengembangan usaha," ungkapnya di Jakarta, Kamis (27/4/2017).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

multipolar technology
Editor : Maftuh Ihsan
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top