Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Graha Andrasentra (JGLE) Siap Jalin Kerjasama dengan Investor China

PT Graha Andrasentra Propertindo Tbk. (JGLE) siap menjalin kerjasama investasi dengan investor dari Tiongkok, Shenzhen Huaqiang Holdings Limited.
Riendy Astria
Riendy Astria - Bisnis.com 08 Maret 2017  |  12:46 WIB
Graha Andrasentra (JGLE) Siap Jalin Kerjasama dengan Investor China
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— PT Graha Andrasentra Propertindo Tbk. (JGLE) siap menjalin kerjasama investasi dengan investor dari Tiongkok, Shenzhen Huaqiang Holdings Limited.

Berdasarkan keterbukaan informasi yang dipublikasikan Rabu (8/3/2017) dikemukakan bahwa pada 3 Maret 2017 telah dilakukan penandatanganan frame agreement antara perseroan dengan Shenzhen Huaqiang Holdings Limited, suatu perusahaan holding Tiongkok yang bergerak di bidang industri taman wisata bertema dan properti.

Frame agreement tersebut merupakan suatu nota kesepahaman sebagai acuan untuk dilakukannya pembicaraan, diskusi, dan negosiasi lebih lanjut dalam membuat kesepakatan yang lebih rinci terkait dengan rencana pelaksanaan kerjasama investasi antara kedua pihak.

Jika rencana kerjasama investasi tersbeut berjalan baik, diharapkan akan berdampak baik pada perseroan, yakni meningkatkan kinerja keuangan perseroan.

Sekretaris Perusahaan Graha Andrasentra Santoso Budi mengatakan frame agreement tersebut berlaku untuk masa 1 tahun terhitung sejak tanggal penandatanganan.

Diharapkan sebelum berakhirnya masa berlaku frame agreement, kedua pihak dapat menetapkan kesepakatan-kesepakatan yang lebih rinci untuk dasar pelaksanaan kerjasama investasi antara kedua pihak.

Seperti diketahui, Graha Andrasentra Propertindo (GAP) merupakan anak usaha PT Bakrieland Development Tbk. (ELTY) dan induk dari PT Jungleland Asia, pengelola theme park Jungleland Bogor. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Aksi Korporasi emiten properti investor china
Editor : Gita Arwana Cakti
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top