Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JUMAT 30 SEPTEMBER, Pasar Obligasi Soroti Berita Ini

Samuel Sekuritas Indonesia mengemukakan dalam perdagangan hari ini, Jumat (30/9/2016), pasar obligasi menyoroti sejumlah berita dari dalam dan luar negeri.

Bisnis.com, JAKARTA— Samuel Sekuritas Indonesia mengemukakan dalam perdagangan hari ini, Jumat (30/9/2016), pasar obligasi menyoroti sejumlah berita dari dalam dan luar negeri.

Ekonom Samuel Sekuritas Indonesia Rangga Cipta dalam risetnya yang diterima hari ini, Jumat (30/9/2016) mengatakan berita yang disorot pasar obligasi adalah:

Berita Obligasi

  • PT Bumi Serpong Damai Tbk. melalui anak usahanya Global Prime Capital Pte Ltd. akan menerbitkan obligasi berdenominasi dollar senilai US$300 juta. (Kontan)
  • PT Bursa Efek Indonesia membukukan total emisi obligasi dan sukuk sebanyak 51 emisi dari 38 emiten senilai Rp72,80 triliun.(Kontan)
  • Kamis (29/9/2016) Obligasi Berkelanjutan II Waskita Karya Tahap II Tahun 2016 yang diterbitkan oleh PT Waskita Karya Tbk. mulai dicatatkan di BEI. (Bisnis Indonesia)
  • OJK tengah memproses 10 izin rencana penerbitan surat utangsenilai total Rp23,3 triliun. Jumlah tersebut terdiri atas emisi obligasi sebesar Rp3,2 triliun, sukuk Rp1 triliun, dan PUB tahap I senilai Rp19,1 triliun. (Investor Daily)
  • PT Pemeringkat Efek Indonesia menurunkan peringkat perusahaan dan obligasi PT Express Transindo Utama Tbk. dari idA- menjadi idBBB+ akibat penurunan pangsa pasar TAXI di industri transportasi. (Kompas)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Riendy Astria

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper