Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pemegang Obligasi TRIO Setuju Rencana Perdamaian

Pemegang obligasi PT Trikomsel Oke Tbk. setuju atas rencana perdamaian terkait obligasi wajib konversi dalam proses Penundaan Kewajiban Pembayaran utang emiten.
Gloria Natalia Dolorosa
Gloria Natalia Dolorosa - Bisnis.com 11 Maret 2016  |  21:42 WIB
/id.wikipedia.org
/id.wikipedia.org

Bisnis.com, JAKARTA – Pemegang obligasi PT Trikomsel Oke Tbk. setuju atas rencana perdamaian terkait obligasi wajib konversi dalam proses Penundaan Kewajiban Pembayaran utang emiten.

Persetujuan itu mencakup penghapusan bunga obligasi wajib konversi (OWK) serta tanggal pelaksanaan konversi akan dilaksanakan sesuai dengan Perjanjian Perwaliamanatan dan atau Rencana Perdamaian yang telah disahkan yakni paling lambat pada 13 Juli 2017.

Wali amanat OWK Trikomsel Oke Tahun 2012 yakni PT Bank CIMB Niaga Tbk. Trikomsel Oke (TRIO) telah menggelar rapat umum pemegang OWK (RUPO) pada Selasa, (8/3/2016) di Jakarta.

Berdasarkan keterbukaan informasi pada Jumat, (11/3/2016), RUPO Trikomsel Oke dihadiri oleh pemegang obligasi sebesar 943,32 juta unit OWK atau setara dengan 807,48 miliar suara atau 99,992% dari jumlah OWK yang senilai total 943,4 unit OWK.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

obligasi wajib konversi trikomsel oke trio pemegang obligasi owk
Editor : Hendri Tri Widi Asworo
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top