Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Federal International Finance Rilis Obligasi Rp1,5 Triliun

PT Federal International Finance, perusahaan pembiayaan milik PT Astra Internasional Tbk., merilis obligasi senilai Rp1,5 triliun sebagai salah satu sumber pendanaan perseroan.
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 22 Agustus 2015  |  16:03 WIB
Federal International Finance Rilis Obligasi Rp1,5 Triliun
obligasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Federal International Finance, perusahaan pembiayaan milik PT Astra Internasional Tbk., merilis obligasi senilai Rp1,5 triliun sebagai salah satu sumber pendanaan perseroan.

Masa penawaran awal (bookbuilding) obligasi itu berlangsung sejak 5-19 Agustus 2015 dan rencananya bakal dicatatkan di Bursa Efek Indonesia pada 7-8 September 2015.

Obligasi yang memperoleh peringkat AAA dari PT Pemeringkat Efek Indonesia dan PT Fitch Rating Indonesia itu terdiri dari 2 seri yakni seri A ditawarkan dengan kupon 8,5% dan seri B ditawarkan dengan kupon 9%.

Penerbitan obligasi itu merupakan tahap II dari Penawaran Umum Berkelanjutan II dengan target dana yang dihimpun Rp10 triliun. Pada awal tahun ini, penerbit obligasi berkode FIFA itu telah merilis senilai Rp3 triliun.

Sebagai gambaran, FIF tercatat sebagai salah satu perusahaan pembiayaan yang paling aktif menerbitkan obligasi. Sejak 2011 sampai tahun ini, perusahaan pembiayaan sepeda motor ini selalu menerbitkan obligasi setiap tahunnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

astra fif
Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top