Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KREN Pisahkan Bisnis Efek Kepada Anak Usaha

PT Kresna Graha Investama Tbk. (KREN) telah memisahkan usaha (spin off) atas kegiatan usaha di bidang perusahaan efek kepada anak usaha, yakni PT kresna Securities.
Gloria Natalia Dolorosa
Gloria Natalia Dolorosa - Bisnis.com 03 Agustus 2015  |  17:08 WIB
KREN Pisahkan Bisnis Efek Kepada Anak Usaha
Bursa Efek Indonesia - JIBI/Dwi Prasetya
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Kresna Graha Investama Tbk. (KREN) telah memisahkan usaha (spin off) atas kegiatan usaha di bidang perusahaan efek kepada anak usaha, yakni PT kresna Securities.

Spin off terhitung sejak anak usaha mengantongi Surat Persetujuan Anggota Bursa dari PT Bursa Efek Indonesia (BEI) pada 31 Juli 2015.
Lantas, Kresna Graha Securindo berubah nama menjadi PT Kresna Graha Investama Tbk. yang bergerak di usaha investasi (investment company) yang akan menerapkan diversifikasi di berbagai bidang usaha, a.l. bidang jasa keuangan serta bidan gyang berhubungan dengan bidang usaha e-commerce.

"Perseroan telah melakukan spin off untuk kegiatan usaha di bidang perusahaan efek kepada anak usaha yakni PT Kresna Securities. Rencana spin off telah mendapat persetujuan RUPS," tulis Tevi Sarie, Sekretaris Perusahaan PT Kresna Graha Investama, dalam keterbukaan informasi, Senin, (3/8/2015).

RUPS yang dimaksud yakni RUPS tahunan atas tahun buku 31 Desember 2013. Usai spin off, Kresna Graha Investama mendirikan anak usaha bernama PT Kresna Usaha Kreatif dengan kepemiikan 99,99%. Kresna Usaha Kreatif akan menjalankan kegiatan usaha di bidang investasi berkaitan dengan e-commerce.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

spin off kren
Editor : Hendri Tri Widi Asworo
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top