Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Binakarya Targetkan Marketing Sales 2015 Rp600 Miliar

Pasar properti yang mengalami perlambatan turut memengaruhi pencanangan target marketing sales PT Binakarya Jaya Abadi Tbk. (BIKA) tahun ini.
Fatia Qanitat
Fatia Qanitat - Bisnis.com 14 Juli 2015  |  15:25 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--Pasar properti yang mengalami perlambatan turut memengaruhi pencanangan target marketing sales PT Binakarya Jaya Abadi Tbk. (BIKA) tahun ini.

Perusahaan yang baru saya melantai di Bursa Efek Indonesia itu menargetkan perolehan marketing sales sebesar Rp500 miliar sampai Rp600 miliar pada tahun ini.

Jumlah tersebut jauh lebih rendah, atau turun 36% dari perolehan marketing sales perseroan pada 2014 yang mencapai Rp950 miliar.

Raymond Hartono, General Manager of Finance Binakarya Jaya Abadi, mengatakan hingga paruh pertama 2015 marketing sales yang diperoleh sekitar Rp150 miliar-Rp200 miliar.

"Pasar properti memang cenderung lambat. Tapi kami yakin untuk jangka panjang masih bagus, karena kebutuhan hunian di Indonesia masih tinggi," paparnya usai pencatatan saham perdana, Selasa (14/7/2015).

Pada tahun ini, BIKA menargetkan dapat meraih pendapatan sebesar Rp1,3 triliun dengan laba bersih sekitar Rp200 miliar.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

binakarya propertindo group marketing sales
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top